Tentang Tim Agel Indonesia

Tim Agel Indonesia adalah satu grup yang punya business mind yang mencari team leader untuk menghasilkan mesin penghasil uang yang benar-benar tak terbatas. Batasnya adalah anda sendiri, berapa banyak atau sedikit yang mau anda hasilkan bagi anda sendiri.

Pertama kami mencari produk yang unik di pasaran, kualitasnya tinggi, dan hasilnya bisa mengubah hidup seseorang, baik dalam kesehatan maupun financial. Saat ini tidak ada produk nutrisi lain yang mempunyai potensi yang bisa lebih menonjol daripada Agel. Tapi produknya sendiri hanya bisa sebagus perusahaan di balik produk itu. Itulah dimana saat kami terkesan dengan pendiri-pendiri Agel yang memiliki visi yang jelas dan nyata, yang sudah membawa Agel ke lebih dari 50 negara di dunia. Selanjutnya, yang sangat penting dalam kesuksesan adalah momentum yang tepat, kami mencari perusahaan yang di ambang pintu ledakan pertumbuhan industri secara global. Agel memenuhi semua kriteria kami.

Setelah kami puas dengan semua itu, hal selanjutnya yang juga tak kalah penting adalah sistem dan kompensasi. Dengan 10 bonus dari Agel yang revolusioner, tak ada perusahaan dengan network marketing lain yang bisa mengalahkan komisi Agel. Maka dari itu saya yakin sekali dengan Agel karena saya sudah mempertimbangkan dari segala segi.

Karena Agel belum masuk ke Indonesia secara resmi, sekarang ini adalah waktu yang bagus sekali untuk menguasai pasar, sebelum official launch di Jakarta pada akhir tahun 2009 ini. Makanya team saya sedang mencari leader-leader di seluruh Indonesia, sehingga waktu nanti Agel masuk Indonesia dan explode, network anda sudah terbentuk. Business ini diperkirakan akan explode di Indonesia waktu pertama kali masuk, sama seperti di Thailand dan Vietnam yang sudah meledak dan membantu banyak sekali orang menjadi super sukses. Saya tekankan kalau sekarang ini adalah waktu terbaik untuk bergerak. JADILAH PIONEER. Masa dimana anda bisa bergabung dahulu sebelum bisnis ini masuk secara resmi ke Indonesia. Anda bisa pesan tempat sekarang juga. Para network marketing berpengalaman tahu bahwa good-timing hanya datang 1 kali. Untuk Agel, ya sekarang !

Agel ini marketing plan nya simpel sekali dan dalam industri MLM di dunia, tidak ada yang bonus yang lebih baik dari Agel sekarang ini. Agel punya pertumbuhan tertinggi, payout terbesar dan sistem terbaik dengan sistem 2 kaki. Robert Kiyosaki saja merekomendasikan Agel dalam dunia Network Marketing. Ini perusahaan kelas dunia. Managementnya dikelola oleh orang2 hebat dan ber-kredibilitas tinggi. Randy Cage adalah seorang Legenda hidup MLM, dengan penghasilan jutaan dollar pertahun di Bisnis Network Marketing.

Gabunglah bersama kami sekarang juga!

Informasi lebih lanjut hubungi:

Mohammad Nailur Rochman

Cell : (62) 85-755-601-601

Email : sayaagel88@gmail.com

Tinggalkan komentar