Agel EXO – Antioksidan yang EXOtis

Agel EXO

Dengan mengkombinasikan berbagai macam buah-buahan dan ekstrak tumbuh-tumbuhan, EXO menyediakan antioksidant sempurna yang penting untuk hidup sehat dang umur panjang.

Bahan-bahan Alami Terbaik
EXO terdiri dari campuran 17 macam buah dan ekstrak tumbuhan yang ada di berbagai belahan dunia, dimana setiap macamnya mempunyai keunikan dan fungsinya tersendiri. Beberapa dari buah dan tumbuh-tumbuhan ini sudah banyak dikenal dan sangat digemari oleh orang-orang yang tertarik akan kesehatan dan kelangsungan hidup yang baik, seperti seabuckthorn, manggis, dan acai.

Kualitasnya menjadi lebih baik bila digabungkan bersama
Setiap buah-buahan dan ekstrak tumbuhan ini sangat baik sekali untuk kesehatan, tetapi mereka bahkan lebih baik lagi bila dikonsumsi bersama-sama. Ini berarti EXO mengandung kualitas nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan produk lainnya yang hanya mengandung satu bahan aktif. Keunikan dari percampuran bahan-bahan yang terdapat di dalam EXO menyediakan tubuh beratus-ratus natural antioksidan dengan cara mengkonsumsinya yang sangat praktis.

Hilangkan radikal bebas dan peroleh kesehatan yang lebih baik
Dalam uji antioksidan yang ditentukan dari level ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity), EXO mangandung antioksidan yang sangat luar biasa.

Antioksidan sangat penting untuk hidup sehat dengan cara mencegah kerusakan sel. EXO juga berarti membantu tubuh dalam menghadapi stres dan lingkungan yang penuh polusi. Bahkan, bila tubuh kita kehilangan radikal bebas, proses penuaan akan melambat.

Beberapa manfaat yang didapat:
Melindungi tubuh dari radikal bebas
Memperlambat tanda-tanda dari proses penuaan yang normal
Menaikan fungsi kekebalan tubuh
Membantu penglihatan dan pendengaran
Menormalkan tekanan darah
Meningkatkan peredaran darah yang baik
Mendukung level kolesterol yang sehat

Active Ingredients: Dark Grape, Blueberry, Cranberry, Aronia, Pomegranate, Acerola, Elderberry, Prune, Noni, Bilberry, Wolfberry, Aloe Vera, Gac Fruit, Sea Buckthorn, Mangosteen, Rooibos, Acai Juice


Tinggalkan komentar