Kisah Kesuksesan

Perusahaan Agel memberikan kesuksesan bagi member-membernya, beberapa orang bahkan mencapai sukses lebih cepat dari yang dapat anda harapkan. Semuanya ini dikarenakan aspek-aspek perusahaan Agel seperti cara kerja para eksekutifnya, kestabilan keuangan perusahaannya, produknya yang inovatif, konsep yang jelas, dan visi perkembangan dan kesuksesan untuk jangka panjang.

Belajarlah dari orang-orang yang telah sukses ini:

Mr Randy Gage
Nat dan Chanida Puranaputra
Niti Sawangsup
Pompavit Wongprasert

Mr Randy Gage(Triple Diamond Director pertama di Agel)

Randy Gage adalah seorang salah satu pemimpin di Amerika, mempunyai pangkat Triple Diamond, seorang guru MLM dan juga penulis buku best selling “Secret of The Multimillion-Dollar Producers”. Dia mencapai sukses dalam jangka waktu 3 tahun di Agel, mempunyai penghasilan yang sangat tinggi, melebihi Rp 30 Miliyar. Sebelum berkiprah di bisnis network marketing dia mempunyai restoran dan menurut pendapat Randy, MLM merupakan “lifestyle business”. Sejak saat itu dia mulai mempelajari cara-cara para ahli di industri MLM. Sebagai seorang pembimbing, dia juga menulis banyak buku mengenai MLM dan dari bukunya telah banyak melahirkan MLM miliyuner baru.

Setelah kesuksesannya, dia pensiun. Tetapi ketika dia melihat peluang di Agel, dia memutuskan untuk kembali ke bisnis MLM dan bergabung bersama Agel.

Dia dengan konsisten bekerja keras dan menetapkan target. Hasilnya melebihi apa yang dia bayangkan. Dia berkali-kali menekankan bahwa lebih mudah untuk mencapai sukses di Agel daripada di perusahaan lainnya. Dia juga melihat bahwa Agel telah banyak melahirkan para miliyuner baru. Dengan pengalamannya, Randy telah menghasilkan $700.000 di tahun pertama, $1 juta di tahun kedua dan @1.5 juta di tahun ketiga. Dia berharap untuk memperoleh $5 juta dan kemudian pensiun.

Nat dan Chanida Puranaputra (Saat ini merupakan penghasil pendapatan tertinggi di Agel Thailand: Triple Diamond Director)

Mereka merupakan member Million Dollar Club, mempunyai pengalaman di bidang network marketing dan juga merupakan pemimpin di perusahaan lain selama 15 tahun.

Mereka melirik Agel pertama kali ketika perusahaan ini diluncurkan. Untuk berbagai macam alasan, mereka memutuskan untuk tetap di posisi mereka. Tetapi ketika mereka telah melihat Agel berkembang dengan sangat pesat dan banyak pemimpin industri yang unggul, mereka merubah pandangan mereka. Sekarang mereka membantu market Asia Tenggara untuk menjadi powerhouse bagi Agel. Tetapi mereka dengan cepat menyaradari bahwa Agel akan menjadi perusahaan berjuta-juta dolar dengan atau tanpa mereka.

Beberapa aspek yang membuat mereka bergabung di Agel adalah sistem kompensasi Agel Quadra-Plan yang paling menguntungkan di industri MLM, produk yang merupakan terobosan ilmu pengetahuan, dan perusahaan yang mempunyai team pemimpin yang kuat, handal dalam membimbing Agel menjadi perusahaan network marketing terbesar.

Nat and Chanida selalu bekerja berdasarkan rencana yang telah mereka buat, mempunyai target tujuan yang jelas, mengabdikan diri untuk membantu organisasinya dan membantu mengarahkan team mereka untuk kesuksesan.

Chanida berkata ”Kami dengan tulus hati peduli dengan team kami dan kami bersama-sama dengan mereka di bawah maupun di atas. Bagaimanapun juga, mereka tidak peduli seberapa banyak kami tau, sampai mereka sadar berapa banyak kami peduli. Hal yang paling penting untuk membangun bisnis Agel ini adalah mencari pemimpin yang handal. Kamu tidak usah menjadikan mereka handal, tetapi kamu hanya perlu mencari mereka. Sekali kamu menemukan pemimpin tersebut, pastikan bahwa kamu membantu mereka mencapai mimpinya karena dengan begitu juga kamu akan mencapai mimpimu sendiri”.

Niti Sawangsup (Petroleum Engineer) (Orang pertama di Agel yang mencapai status Quadruple Diamond Director)

Sebelumnya saya sangat menentang bisnis penjualan langsung (direct sales) karena saya mengira itu tidak cocok dengan saya dan profesi saya sebagai engineer. Saya tidak suka mencoba untuk membujuk orang, tidak tau bagaimana cara menjual, tetapi ketika saya benar-benar serius belajar, saya menemukan bahwa direct sales dan network marketing sepenuhnya berbeda satu dengan yang lainnya.

Network marketing adalah terbentuknya network konsumen yang bisa dikembangkan dengan investasi yang sangat sedikit. Hal ini bisa dikerjakan bersamaan dengan fulltime job, dan mendatangkan penghasilan tambahan. Ini adalah bisnis dengan resiko kecil. Suatu peluang bisnis yang bagus adalah ketika, “perusahaannya stabil, produknya bagus dan mempunyai kriteria bagus untuk penjualan, dan mempunyai rencana penghasilan yang tinggi, secara realitas dapat mendatangkan penghasilan, dimana semuanya itu dapat ditemukan di Agel.”

Agel berfokus kepada kesejahteraan dan produk penghambat penuaan, dimana kedua produk ini sangat diminati di seluruh dunia dan sangat efektif dikarenakan teknology dietary yang sempurna.

Agel adalah bisnis network marketing tanpa batas, dengan peluang untuk menggabungkan seluruh dunia menjadi satu, tanpa halangan diantara negara-negara atau Seamless Worldwide Business Link, dimana berarti hanya dengan satu nama anda dapat membeli produk di seluruh dunia. Bisnis ini juga dapat dikembangkan ke negara lain hanya dengan memulai basis di Thailand, dan penghasilan dapat segera diperoleh dari luar negri tanpa syarat.

* Tampil di Modern 9 TV program “Top Ten Network Marketing Businesses” pada bulan September 2002.

* Mendapat penghargaan “Best Network Marketer” oleh Thailand’s Direct Sales Society, 2003.

* Contoh network marketing sempurna di Majalah Leader Time, November 2005

* Mendapat penghasilan lebih dari $1.500.000 dari bisnis network marketing

* Telah menjadi member Agel sejak akhir Mei 2007 dan saat ini mendapat lebih dari $30.000 setiap bulannya

Pompavit Wongprasert

Pompavit Wongprasert, Diamond Director, seorang profesional di bisnis network marketing, yang mencapai posisi Diamond Director hanya dalam jangka waktu 1 tahun, dan menghasilkan lebih dari 1M. Dia pindah ke Agel setelah mendapat masalah yang tidak dapat diselesaikan di perusahaan sebelumnya.

Dia tertarik ketika mendengarkan Khun Niti share tentang bisnis Agel, mulai dari teknologi baru yang dikenal dengan nama Gelceuticals, yang merupakan pioner dalam cara mengkonsumsi suplement nutrisi, samapai dengan plan kompensasinya yang sangat menguntungkan.

Di Agel member bekerja sebagai team untuk mencapai tujuan. Keunikan dari peluang bisnis ini adalah dengan mendapat satu kode, member dapat mengembangkan global bisnisnya, dimanapun letak kantor Agel, melalui sistem online perusahaan Agel yang tercanggih. Hal yang terakhir tetapi tidak kalah pentingnya adalah visi perusahaan dan kekuatan keuangan, dimana Agel sudah membuktikan kemampuannya untuk menyatukan market di lebih dari 10 negara secara bersamaan.

Menurut dia, faktor penting lainnya yang mendukung kesuksesan adalah bisnis yang tepat pada saat yang tepat, dimana itu bisa diprediksi berdasarkan grafik volume penjualan. Sangat penting untuk fokus ke perusahaan yang pertumbuhannya konsisten atau bergerak ke arah pertumbuhan. Pompavit juga menetapkan target pribadi untuk memenangkan penghargaan untuk Thailand, dimana beberapa negara lainnya seharusnya berkesempatan untuk memenangkan pertandingan seperti Mexico,Isarel dan Amerika.

Pompavit telah menerima International Diamond Challenge untuk memenangkan posisi Diamond pada bulan Desember 2008 mengikuti Khun Niti, yang penghasilan perbulannya telah mencapai lebih dari 2M. Dia mau mengumumkan prestasi team Thailand di International Diamond Party yang dijadwalkan untuk diselenggarakan pada January 2009 di Phuket, dia percaya angka penjualan taun depan pasti akan berlipat ganda mencapai lebih dari 1MB

Dr.Chanin Leewanun, M.D.

Kenapa dokter bergabung dengan Agel?

Saya adalah staf Rehabilitation Medicine dan ahli dalam Family Medicine, Acupuncture, Therapeutic Thai Traditional Massage, Cell Therapy, Anti-Aging and Regenerative Medicine. Ada 2 alasan kenapa saya join Agel.
1. Kebebasan Financial. Seorang dokter, bila ingin mendapatkan tambahan penghasilan, mereka harus membuka klinik pribadi atau bekerja dengan rumah sakit sendiri. Mereka harus berharap banyak orang sakit datang kepada mereka. Bila mereka berhenti bekerja, penghasilannya nol. Saya rasa ini bukanlah mimpi saya. Saya mencari kerjaan lain yang meskipun saya berhenti bekerja saya tetap akan mendapatkan penghasilan. Ketika saya tau tentang bisnis Agel, saya percaya ini akan membawa mimpi saya menjadi kenyataan.

2. Kesehatan Ageless untuk 120-150 tahun. Saya telah mempelajari ilmu pengetahuan tentang obat sejak1997. Tahun 2050, orang bisa hidup lebih panjang sampai umur 120-150 tahun. Jika seseorang meninggal sebelum umur 100, kematiannya bukalah alami. Dan sekarang, banyak sekali berita mengenai dokter meninggal karena kanker atau stroke. Saya dan anda juga tidak ingin seperti itu tentunya, betul? Produk Agel adalah jawabannya. Teknologi gel suspension meningkatkan bioavailability vitamins, minerals, antioxidants, dan herbs. Ini membuat saya awet muda, kuat dan sehat setiap waktu.

Saya ingin membuat kesehatan anda lebih baik, mencegah kehidupanmu dari kanker, dan stroke. Dan membawa keluargamu berkecukupan dan mendapat rasa aman. Pilih yang terbaik untuk kehidupanmu.

Tinggalkan komentar