6 Strategi Membangun Jaringan MLM yang Kuat untuk Kunci Kesuksesan Anda

Untuk membangun jaringan yang besar dan kuat , seorang distributor MLM perlu kerja keras, semangat , kesabaran dan ketekunan. Selain kerja keras , anda juga perlu melakukan kerja cerdas. Berikut ada 6 strategi yang bisa anda lakukan untuk membangun secara cerdas jaringan bisnis MLM anda.

1. Membangun Impian Bersama

Membangun impian adalah pertama yang selalu dianjurkan ketika mulai menjalankan bisnis MLM , tetapi hal yang tidak kalah pentingnya adalah membangun impian bersama. Pertemukan bersama impian anggota jaringan anda. Satukan langkah dan coba semakan visi dan presepsi dulu , baru kemudian bangun jaringan bisnis MLM anda.

2. Lakukan Duplikasi

Ingin jaringan bisnis anda berkembang baik ? Lakukan duplikasi dengan benar dan bertahap. Di network marketing , tanpa ada duplikasi , bisnis MLM anda akan berjalan lambat dan kurang gairah. Anda harus meniru langkah orang yang sudah sukses di bisnis MLM anda , dan kembangkan keahlian itu dalam diri anda. Sesudah menguasai hal itu ajarkan kepada downline anda dengan sabar dan tekun tahap demi tahap sesuai dengan kemampuan dari downline anda. Anda harus siap membayar harganya jika ingin mencapai sukses , dengan bekerja keras dan menyediakan waktu untuk bisa membentuk jaringan yang besar.

3. Terus Belajar dan Inovatif

Banyak leader – leader MLM yang sukses dan cepat meraih keberhasilan karena banyak belajar. Tentunya anda harus belajar dari upline atau leader anda , lakukan sharing , Tanya jawab dan solusi pemecahan masalah. Belajar juga bisa dilakukan dengan menghadiri acara presentasi bisnis. Dengarkan dan catat semua tips dan kiat – kiat sukses dari para leader untuk membangun semangat anda. Yang juga penting adalah membaca buku , mendengarkan kaset dan vcd yang bermanfaat buat pengembangan diri dan pengembangan bisnis MLM anda. Jika anda punya akses internet , anda juga bisa belajar website motivasi dan website belajar online.

4. Jadilah Pelaku Sekaligus User

Sebagai distributor MLM tidak hanya bisa menjual , tetapi wajib menggunakan produk dari MLM yang anda jalani, sehingga manfaat dan kegunaan dari produk tersebut benar – benar anda rasakan sendiri. Pada saat menawarkan kepada calon pembeli atau member baru , anda dengan mudah dan percaya diri bisa mempresentasikannya. Jadi , pergunakan produk MLM anda untuk diri anda sendiri , baru kemudian ditawarkan kepada orang lain.

5. Pergunakan Tehnik Edifikasi

Jika anda baru memulai , anda mungkin belum mahir untuk melakukan presentasi. Lagipula kebanyakan orang yang dipresentasi selalu bertanya apa yang sudah anda capai, sementara anda belum mencapai sukses. Gunakan edifikasi , suatu langkah menawarkan sebuah bisnis MLM anda dengan memberitahukan leader yang sudah sukses di bisnis MLM tersebut. Tujuannya memotivasi calon downline. Mintalah upline leader anda yang sudah sukses untuk membantu anda melakukan presentasi.

6. Lakukan Team Work

Bisnis Network Marketing adalah bisnis kepercayaan, erat sekali kaitannya berbisnis secara gotong royong. Usahakan membentuk Teamwork yang solid. Jalin komunikasi yang baik dengan Leader , upline dan downline anda secara terus menerus, ini penting sebab tanpa berkomunikasi , anda akan terlambat memonitor informasi terbaru, terlambat bergerak dan terlambat untuk melakukan percepatan bisnis.

Di era internet , buatlah blog atau website bisnis sendiri , lalu promosikan blog / web anda di media website yang khusus mengulas tentang bisnis MLM. Dengan begitu peluang mendapatkan downline / prospek melalui internet sangat besar.

Sumber : Majalah Motivation edisi maret 2008

Komentar
  1. Roni 4Life berkata:

    MLM adalah prinsipnya adalah penjualan produk. Bedanya kita tdk butuh sewa tempat, modal besar, gudang, karyawan dan biaya iklan utk promosi.
    Namun produk MLM umumnya berkualitas bagus dan berharga premium. Untuk itu, harus pandai melihat manfaat, kualitas dan kelangsungan jangka panjang dari produk dan perusahaan itu sendiri. Memiliki hak patent dunia, sehingga tdk bisa di tiru atau dicontek oleh perusahaan lain.

    Hari ini telah hadir, sebuah produk kesehatan kualitas dunia, dengan lebih dari 3500 uji klinis, mempunyai hak paten, diakui oleh ilmuwan dunia, aman dan memiliki reward yang adil bagi distributor.

    info lebih lanjut hubungi : Roni Saputra (08126631064)

    • pamanAPIQ berkata:

      Tips yang bagus…inspiratif.
      Ingin lebih sukses?
      Silakan kunjungi….http://tatalaba.wordpress.com/peluang-usaha/

      • richard berkata:

        Terima kasih atas masukannya… saat ini saya bergabung di bisnis mengajak orang menabung… and I am going to do your success key of networking marketing…

        Untuk lebih menjelaskan bisnis saya, silakan klik http://www.menabungdapatgaji.blogspot.com

        Bagi yang tertarik, silakan menghubungi, together we achive more… (TEAM)

        Thanks…
        Richard
        0819 322 80 622

    • willy berkata:

      TIPS menghindari BISNIS INVESTASI BODONG / MLM Gak Jelas!!

      1. Apakah perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan memiliki SIUP L (Bukan SIUP biasa).
      Jika tidak ada / tidak terdaftar, saran saya cari yang lain aja bos….

      2. Resiko – Berapa modal untuk menjadi member dan berhak menjalankan bisnisnya.

      3. Logika – Kita harus Jelas darimana keuntungan perusahaan sehingga mampu membayar komisi / bonus yang dijanjikan. Ini berpengaruh kepada berapa lama perusahaan dapat bertahan.

      4. Produk – Apakah produknya digunakan semua orang / hanya beberapa orang??
      Apakah produknya mahal? Berapa banyak orang yang sanggup membeli produk tersebut?
      Atau malahan tidak ada produk??
      Ini berpengaruh kepada seberapa besar pangsa pasar kita nantinya.

      5. Strategi pemasaran – Saat ini sudah banyak MLM yang memanfaatkan tekhnologi internet
      untuk membantu anggotanya mempromosikan bisnis / produk MLM nya.
      Tinggal bagaimana kita memaksimalkannya.

      6. Sponsor – Siapakah orang yang mengajak anda bergabung?
      Apakah orang tersebut memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemimpin?
      Mampukah dia memimpin anda sampai anda sukses?
      Ini penting, karena ibarat murid dan guru. Kita akan lebih cepat belajar dan
      praktek jika ada orang yang tepat yang mampu membimbing kita.

      7. Tokoh – Siapakah tokoh yang memimpin? Jika tidak dikenal oleh masyarakat banyak tentu
      akan LEBIH MUDAH untuk menghilang jika bisnisnya sudah tidak lagi menghasilkan.

      Ingin bisnis yang jelas dan benar2 tanpa resiko ya cuma di http://www.treniuym.com/lampung

  2. dessi berkata:

    saya punya semangat yg menggebu-gebu…tapi saya tidak punya akses di tanah orang ini saya masih sendiri…bagaimana caranya…bantu dong biar semangat ini tak padam pd akhrnya

  3. Super berkata:

    video komunikasi online.. Silakan searcing http://www.talkfusion.com/1070310 ,,,atw info lebih lanjut 085342677661

  4. Zhoellll messaya berkata:

    TALK fusion menawarkan peluang usaha. Di bidang layanan komunikasi dan teknologi dengan penghasilan tak terbatas……..info lebih lanjut 085342677661

  5. rizal berkata:

    MLM memang menjanjikan,apa lagi kalau kita bekerja keras mencari downline. Dengan ada nya MLM ini kita dapat mengingin kan apa yang kita impikan yang selama ini tertunda dalam hidup kita.
    Jika ada yg mau brgabung
    Hub: 083167810492
    lebih mudah dan uang pendaftaran nya lbih murah

  6. yani berkata:

    saya juga pelaku MLM, produknya adalah barang-barang yg kita gunakan sehari-hari, saya tidak perlu menjadi sales dan tdk perlu menjual produknya dan alhamdulillah saya duplikasikan ke downline saya , dst. mereka juga bs sukses tanpa harus berjualan
    yang minat hub saya, add Pin 3138898A
    Follow @auliyakey,

  7. mahfud berkata:

    usaha yg paling bagus&mebuat orang cepat kaya dengan modal kecil tapi penghasilan sangat besar adalah bisnis MLM,tapi MLM yang baik& benar,tentunya yang berpihak kepada member……….penasaran :::hubungi saya::085714195182,pin:28555684

  8. info@aifa.co.id berkata:

    Kami menawarkan konsep bahwa sukses hanya bisa diraih dengan membantu orang lain sukses dengan NETWORK 124 , info nya bisa dilihat di http://www.aifanetwork.com/marketing planB

    Dear Admin : terima kasih atas kesempatan sharing sukses nya !

  9. supriyono-agus berkata:

    Terima kasih artikel yang bermanfaat untuk saya dan semoga juga untuk lainnya

  10. Ali Musthofa berkata:

    mlm adalah suatu percepatan rizqi, terlebih jika kita iringi dengan niat yang baik, gabunglah bersama mlm yang sudah teruji secara klinis dan sudah berdiri puluhan tahun serta mendapatkan semua surat perizinan siup, siupl, siuplt, bpom dll, agar kita aman dan nyaman dalam menjalankannya. Dengan modal hanya 30rb dan 1 hak usaha kita berkesempatan mempunyai bonus 850.000 setiap harinya serta 20jt/bulan. dengan adanya ESN dan support system dan team yang solid serta dengan ideologi sukses bersama akan menciptakan suatu komunitas positif yang dapat mencetak jutawan bahkan miliader dalam hitungan bulan. penasaran hubungi kami 0857 6833 4066 / 0823 7300 3584

  11. tresna amanah berkata:

    MLM adalah bisnis jangka panjang dan pasti
    asalkan mau belajar dan kerja keras,.serta jangan mudah putus asa
    berikut mlm terbaru dari Ustad Yusuf Mansur
    http://www.veritra.biz/?id=kerjaonline

  12. dedy berkata:

    MLM itu bukan monoton bisnis yang konsep utamanya harus atau hanya jualan produk. MLM bukan pula Money Game atau bisnis piramid. MLM yang bagus adalah harus berpihaka pada member dan sifatnya adil. Siapa yang kerja lebih keras, ya dapat hasil yang lebih banyak. Bukan siapa yang diatas dapat hasil yang lebih banyak. Hampir semua produk MLM itu punya kualitas diatas rata-rata yang ada di pasar. Kesehatan, nutrisi, makanan, pulsa dan sejenisnya sudah banyak bertebaran dimana-mana…

    Tapi untuk PENDIDIKAN ???
    Hingga saat ini, hanya ada 1 yang bergerak di bidang pendidikan dengan legalitas negara. Bermanfaat untuk membantu siswa sekolah dalam mengulangi pelajaran sekolah dan orang tua untuk memperbaiki perekonomian keluarga.
    Anda berminat? hubungi 08125216365/ 03425434789/ de_suryo@yahoo.co.id

  13. Pak Nash berkata:

    Yes Sobat Network yuk kita action secara otomatis sekarang…. Mau tau gimana sistem MLM OTOMATIS yg serba canggih… Klik http://www.nashrul.com

  14. wiwied berkata:

    well saya melakukan bisnis MLM tanpa saingan dan berpihak pada member,saya bnr2 puas!
    http://www.bisnisparfumonline.com

  15. yulianda berkata:

    sekarang ada bisnis MLM terbaru ,,,produk nya perawatan mesin dan penghemat BBM hingga 30 % yang berminat hubungi 085271825161

  16. pujiono berkata:

    sekedar berbagi broooo…..

  17. syanhiee berkata:

    keren banget gan infonya.. sya juga pernah dapat info seperti diatas di web ini http://www.initips.com/2013/08/tips-sukses-bisnis-mlm-dengan-cepat.html

  18. Andie berkata:

    Buat Rekan-rekan ingin meraih income dan berkarir dengan kepastian masa depan kami undang join dalam program PT..Bintang SEJAGAT International dengan konsep perpaduan dengan konsep Percepatan (Bonus Harian) dan Program Jangka Panjang ( Bonus Bulanan).www.Sejagat.com hp.085241900928 pin bb: 28a864b9 Mr.Andie Afhan ..SALAM DAHSYAT..

  19. bukubekasbandung berkata:

    Ini bisnis baru ustad yusuf mansur. V-pay, elektronik payment dengan sistem MLM. Bergabung dengan tim kami dapat web replika seperti ini http://www.klikvsi.biz/?id=kania

  20. Arie berkata:

    Masuk MLM yg pertama jgn berpikir bonus,tp brpikirlah ttg pendidikannya,ttg bgmn berinteraksi dgn cra yg santun, dan mencari rezeki dgn cra yg benar serta peduli dgn orang lain. Hubungi 081329291000,bersama kita sukses dan peduli sesama.

  21. reni berkata:

    Visi dan misi yg jelas memmbuat semangat dlm mewujudkan impian. 083856214000

  22. rusdiansyah berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb http://leadervsi.com/berkahvsi
    LeaderVSI.com | Web Support Bisnis VSI Ust Yusuf Mansur | Team Leader
    leadervsi.com semoga web ini bermanfaat

  23. ihsan berkata:

    mlm modal kecil potensi incomenya yang wah, dan yang paling penting foundernya amanah
    http://leadervsi.com/VP7284

  24. yul berkata:

    Kl mau coba Bisnis vsi saja.

  25. Abdal berkata:

    Insya Allah multi level murni .. yg bekerja akan mendapat hasil lebih cepat dibanding yang vakum produk murah meriah namun sarat manfaat ,market share sangat luas dan semua kalangan membutuhkannya coba cek http://www.3fors.com/?id=3FS00000898 info lengkap 082153530354

  26. nurron berkata:

    kesuksesan perlu semangat,jangan cuma omongan saja !! tapi kita perlu action ..mau sukses MLM bisa gabung dengan GRUP saya di BANDUNG hub:089610666741 pin 32e5a540

  27. zainal abidin berkata:

    Saya butuh jaringan di Sumatra yg berminat boleh hubungi saya 081272828112 produk smart PROPOLIS (bungkus hijau) ma PAYAT (penurun berat badan)

  28. Abdul Rokhim berkata:

    Mantap artikelnya,,,sangat memotivasi,,,
    oya ini ada MLM yg sangat booming dan hasilnya benar2 nyata bila dijalankan dgn sungguh2,,,
    Bisnis MLM adalah VSI atau PT. Veritra Sentosa Internasional dgn Founder dan Owner nya Ust.Yusuf Mansur,,
    utk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.LeaderTopVsi.com

    cp. 087727140222

  29. HERU JUNIAWAN berkata:

    mlm terbaru 2014 dgn sistem binary
    beda dri pda yg lain sistem’a
    pernah kah anda mempunyai jaringan bengkak sebelah sehingga anda sulit untuk menyairkan hasil anda

    tapi di bisnis ini anda hnya menjalan kan satu kaki, anda bisa menghasilkan uang, mau tau bisnis’a serach aja di http://www.gwi-network.com/

    cp; 0857-7211-0392

  30. goodbisnis888 berkata:

    Nice info , izin share ya

  31. Wiadnyana zhulian berkata:

    Mlm sesungguhnya sebuah sistem yg digunakan oleh perusaahan..jdi kita pelakunya dinamakan mitra sebab ini bisnis bentuknya kerjasama ,antara perusahan/produsesn, kerjasama antara para member/pelakunya saling memotivasi satu sama lain untuk mencapai hasil yg maksimal, mlm merupakan bisnis yg sangat hebat…jika kita sudah mendalami sistemnya” 10th sudah saya menekuni dan fokus di mlm ” zhulian” benar2 nyata ” jika anda pingin bukti klik aja di http://www.zhulian.co.id/ com” ping 295ea026 /081907001636/081907250060

  32. hidir berkata:

    Mungkin anda tertarik dengan metode ustad yusuf mansyur, silahkan
    http://veritraonline.com/?id=hidirmo

  33. yulianda doank berkata:

    PENGHEMAT BBM yg berminat hubungi saya ddi 085271825161

  34. aking berkata:

    saya juga pelaku bisnis MLM .. pernah dengar info mengenai kerja hanya 5 menit sehari tapi di gaji $20/$100/$1100 perminggu ?? penasaran ?? more info ” pin bb 27728B6E

  35. Banyak banget sekarang bisnis MLM yang membutuhkan modal sangat besar, Yuk… bergabung dengan kami dengan 3FORS BOOSTER (Penghemat Bahan bakar + Pengubah Premium menjadi Pertamax, di cari Agent di seluruh plosok Indonesia Cuma dengan uang Rp. 80.000 saja anda sudah mendapatkan banyak keuntungan yaitu:
    1. Resmi terdaftar dalam member resmi 3FORS BOOSTER
    2. mendapatkan Virtual Web
    3. mendapatkan Arisan 1,3 jt PASTI
    dan produk Pasti laku karena Bahan bakar makin mahal harganya dan semua orang membutuhkan

    dan masih banyak lagi lho…, Info lebih lanjut hubungi 085716020555, atau Invite PIN BB 25B23907

  36. Momen pulsa berkata:

    stokis baru momenpulsa cianjur
    Hub.087782950858

  37. momen pulsa berkata:

    Banyak banget sekarang bisnis MLM yang membutuhkan modal sangat besar, Yuk… bergabung dengan kami dengan bio energi (Penghemat Bahan bakar Pengubah Premium menjadi Pertamax, di cari sales di cianjur Cuma dengan menjual bio enegi 1 paket saja anda sudah mendapatkan banyak keuntungan
    1.gaji 1,5 juta
    2.asurasi jiwa
    Dll
    Hub.087782950858

  38. DADANG DARMAWAN berkata:

    mantap banget ulasannya pokoe top markotop deh,,,,,,info terbaru dari mlm nya UST. YUSUF MANSUR simak yoo di …..www.promovsi.com/?id=sukses……salam sukses berjamaah

  39. shietta berkata:

    Bisnis MLM yang prospektif,,, makanan organik yang dikonsumsi oleh semua kalangan,,,intip di http://www.melilea-shietta.blogspot.com

  40. sun hope berkata:

    Artikelnya sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Terimakasih yah sudah berbagi informasi seperti ini. Salam kenal

  41. Ivan berkata:

    MLM dengan produk terbagus : ocean avenue, sdh APLI DSA, uji klinis produk pun sdh jalan.
    Pelajari bagaimana seorang anak muda mendapat 2 jt hanya dengan waktu kurang dari 2 minggu.
    Kontak : 081353518888

  42. Lutfiyah Moment berkata:

    http://www.moment2u.com
    MLM dg Unlimited Income
    tanpa tupo tanpa target penjualan
    Produk Hihg Quality rekomendasi para dokter
    081234049440 / pin bb 22E0021D

  43. mohamad ibrahim berkata:

    Untuk seorang member baru di produk MLM susahnya minta ampun gan…
    Ada solusi lain gak selain di atas tadi…
    Thanks..

    Untuk yang minat buka usaha jaringan pulsa bisa hubungi ke 085852275002
    Atau bisa kunjungi http://www.b41ms.blogspot.com
    Halaman peluang usaha.

  44. freddy tengko berkata:

    [INFO BISNIS MLM] MLM saya menciptakan beberapa pembaruan yang terletak di sistem marketing plan, tdk sedikit para pelaku MLM yang kecewa terhadap suatu marketing plan perusahaan yang ia jalanin. Dgn produk yang hebat tetapi harga hemat sangat mudah sekali dlam menjalankan bisnis MLM ini.
    Info lengkap silahkan klik : http://www.bisnishwi.com/tengko
    #TOGETHER WE GROW#

  45. Mia berkata:

    admin, trims Info dahsyatnya,… kebetulan saya pelaku MLM , seperti ini jg yang akan saya ajarkan kepada down line saya,,.. yang mau jg ikut berbisnis bersama saya, silahkan Intive 2B504412 , lakukan apa yang saya lakukan,, pasti BIsa,.. 🙂 salam sukses dan sampai ketemu di panggung recognisi

  46. RUDI FIRMANSYAH berkata:

    Mau gabung.. bersama kami…. PERUSAHAAN JARINGAN PERTAMA DI DUNIA YANG MENGGUNAKAN KONSEP KONVENSIONAL NETWORK MARKETING BERBASIS JASA TEKNOLOGI MEMILIKI PLATFORM PERUSAHAAN YANG JELAS DENGAN SARANA IT YANG DI KELOLA DAN DI KEMBANGKAN SENDIRI,yang sudah berkembang di 7 negara HONGKONG,KOREA,TAIWAN,MALAYSIA,BRUNAI DARUSSALLAM,SINGAPURA,ARABSAUDI. Dengan basis usaha jasa teknologi Telekomunikasi,transportasi,dan Retail, Mau jadi rekan kerja kami KIRIM EMAIL RUDIPATTERN@GMAIL.COM

  47. Syaiful Rizan berkata:

    Bagi yang mau mempelajari bisnis terdahsyat saat ini PT. Green World Indonesia, bisnis MLM yang sangat mudah, produk beragam, marketing plan sederhana, reward mobil bisa didapat berulang-ulang.. Pokoknya mantaaappp..!!
    Pelajari di http://www.greenworldglobal.co.id, hub. H. Syaiful Rizan, S.EI HP. 081345666335

  48. RICKI SISWANTO berkata:

    NICE info…
    saya juga punya bisnis MLM yang tak kalah saing dengan MLM lainnya
    http://berbagisejahtera.blogspot.com/

  49. resitards berkata:

    trimakasih tips nya, saya sdg menjalankan MLM juga yang akan masuk ke indonesia September 2014, sekarang sedang fokus membangun jaringan, biar nanti bisa langsung menikmati hasilnya.

    http://peluangbisnisisagenix.blogspot.com/

  50. Hari berkata:

    Gabung di MMM aj, g perlu jualan, g perlu cari Downline, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. cara kerja tinggal beri bantuan ke anggota lain terus tunggu 30 hari uang anda akan diganti 130%
    Pendaftaran cukup kirimkan kirimkan sms ke 085853824528 dengan format : Daftar MMM#Nama lengkap#kota#no.Hp#email (harus Gmail)

    http://www.clickmavro.com/?id=yunan

  51. arsyan berkata:

    yang JOIN banyak TAKUT apalagi ?
    Tanpa admin tanpa bos, member ke member,resiko lebih kecil,sistem unik,mengikuti reserver banking perbandingan ratio uang.
    Yang baru masuk nih langsung PH 10 juta, yg uda masuk PH berjuta-juta.
    1 juta jadi 1,3 juta, 5 juta jadi 6,5 juta, 10 juta jadi 13 jut.
    Masih nunggu apalagi ? Peluang besar. Mikirin 1 juta habis peluang ratusan juta.
    Berani action berani sukses. Takut gagal takut berhasil.
    Saya hanya membina yg benar” serius dan ingin sukses.
    MMM The Power of Giving
    #INFO
    Arsyan kuswara
    PIN : 2699BDEB
    CP : 085221086265

  52. yosdarwin berkata:

    Betul tu…sudah banyak yang merasakan hasil dari MMM, mulai PNS, POLRI, ABRI, USTADZ, saappi ke masyarakat biasa sudah banyak yang sejahtera…. Baca Panduan Lengkap MMM disini http://investasi-mmm.com/

  53. Nopri Duta Gold berkata:

    Kerja apapun !
    Yg pnting ada buktinya . . . .?
    Ya kan Bos . . . !
    Ingin jadi Oner d sini tempatnya
    http://www.dutagoldindonesia.com
    info : 087714934599 (NOPRI)
    baru louncing bulan Mei 2014
    total member baru 112 member (31/05)

  54. heru berkata:

    teman2 semua yang tinggal dipontianak bisa hub saya untuk berpartner dibisnis MLM terbaik saat ini, MSS. hub SL Heru 089612520696. sukses untuk kita bersama.

  55. Dini berkata:

    Bisnis MLM yang sangan terpercaya yaitu http://www.klik1x.com/dhiny
    sebagai ibu rumah tangga akhirnya saya mempunyai pengasilan sendiri

  56. tati berkata:

    MLM yang lagi booming karena kwalitas produknya memang sangat bagus dan sistem komisi yang jelas dan sangat prospektif, produk kecantikan dan kesehatan ‘NU SKIN’ sudah terpercaya di lebih dari 35 negara. join 1 team dengan kami, hub 082280229912, atau email myfyanarose_she@yahoo.com

  57. Aan berkata:

    Buat saudara saudari ada kabar baik
    Bisnisnya bisa dikerjain dari rumah,
    nambah pengalaman..
    nambah teman dan saudara yang pasti membahagiakan orang lain
    dan yang pasti gaji 100.000,- s.d -850.000,-/hari
    tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang lama (alias sambilan)
    Modal sekali seumur hidup dan gak sampai juta2 , bisnis ini ngga bikin tekor.
    sekarang kerja sekarang dibayar besok..

    Jadilah Mitra Bisnis kami?
    Biar di rumah, tetap harus mandiri dan berpenghasilan 75d29ddd / 085643346530
    MSS Dahsyat

  58. sofyan budiman berkata:

    Tips yang sangat bermanfaat…! buat saya yang masih baru dalam dunia mlm
    sekedar info buat yang mau sharing silahkan buka http://sofyan.gensei.co.id setiap malam jum’at dan sabtu pukul 20:00 wib anda dapat berdiskusi tentang mlm dengan admin
    Semoga info yang saya berikan dapat bermanfaat

  59. Lain daripada yg lain, bisnis dg Allah di jamin berkah.Yang ingin berniat umrah/haji sekaligus berbisnis silahkan daftarkan diri anda dan keluarga agar bisa berangkat ke Baitullah bersama orang2 tercinta anda, hanya dengan Dp 3,5 juta anda sudah terdaftar sbg calon jamaah umrah, dan yg berniat bayar tunai bisa, jika masih terkendala biaya,bisa di angsur 500 ribu per bln tanpa batas waktu, jika masih keberatan bisa hanya dengan mereferensikan teman atau saudara utk daftar umrah maka anda bisa umrah gratis, belum percaya….?buktikan!!!! Pt.arminareka perdana adalah biro perjalanan umrah dan haji ter Besar dan no.1 di Indonesia yg sudah berpengalaman 24 tahun di bidangnya.untuk informasi selengkapnya bisa pelajari di http://www.arminarekaperdana.com dan jika sudah paham dan tergerak hati untuk menuju Baitullah bisa hub saya 081-9464-57-017 (avandinata) The Miracle of Baitullah.

  60. widia berkata:

    hallo , buat temen-temen yang berminat untuk mulai berbisnis dengan modal awal Rp. 49.900-, bisa lihat di http://www.widia-astuty.blogspot.com atau untuk info lebih lanjut bisa hub saya di 08986177587/ Pin BB : 232290D5

  61. nunung amrullah berkata:

    Bagi Anda Khusus nya Perokok ,,, Kami menawarkan sebuah produk yang sangat luar biasa pemasaran nya di indonesia, yaitu produk “ROKOK SIN herbal gurah dan terapi” dari PT. TRIDAYA SINERGI INDONESIA. sebuah konsep bisnis dari kebiasaan, merubah polusi menjadi terapi, dan merubah pemborosan menjadi penghasilan.. alangkah indah nya apabila anda sudah terbiasa mengkonsumsi produk ini, Selain anda tetap aman dan sehat dalam mengkonsumsinya, juga anda akan mendapat kan berbagai macam bonus bonus yang di tawarkan oleh perusahan… seperti bonus cash back (pembelanjaan pribadi minimal 1 bks perhariatau 30 bks perbulan), bonus sponsor, bonus level (hingga kedalaman level 10) , bonus belanja mitra/downline (hingga kedalaman level 10), dan puncak nya yaitu bonus royalti nasional. peraih royalti nasional diantaranya :
    – UM Rp 50/bks x omzet nasional
    – GM Rp 50/bks x omzet nasional
    – SM Rp. 75/bks x omzet nasional
    – Director 175/bks x omzet nasional
    – Presdir 225/bks x omzet nasional

    bagi anda yang berminat silah kan menghubungi 0878-2805-8567 pin 74193cb4
    untuk info lebih jelas di http://www.tridayasinergi.com

  62. Saya ingin ingin berbagi info untuk anda yang ingin membangun pasive income di bisnis MLM apapun, Ikuti Pelatihan Terbaik Dalam Industri MLM. Pelajari Cara Tepat Mendatangkan Prospek Tanpa Batas & Menghasilkan Uang Lebih Cepat Di Setiap Perusahaan MLM Manapun. Temukan Caranya Secara GRATIS hanya di sini http://goo.gl/uu0Ne0

  63. vera berkata:

    Sehat cantik dan kaya raya bisnis yg menjanjikan add my pin 27d6a57a 082152482455 ( http://www.glucogen.pw/vera )

  64. opeck berkata:

    salam sukses dan sejahtra saudarakun …mlm/network adalah bisnis yg sangat luar biasa.bagi anda yang ingin berbagi dan sharing tentang network dan mlm hub saya di no ini 0818380722

  65. moniq berkata:

    bisnis mlm memang lagi booming bgt..dr SMA aq sdah ikutan bisnis mlm…mungkin sdah puluhan aq ikuti…tpi bru x ni ad mlm yg ga bkin ribet..produknya mengobati dr ujung kepala smpai kaki..hehehe bnusnya harian..pokoknya cetar abiss..mau tau lebih jelas bisa add pin bb ; 2a92ba72 salam sukses

  66. aci berkata:

    utuk memulai bisnis MLM,,,, saya mesti mencoba utk pribadi terlebih dahulu supaya tidak memberikan harapan palsu buat orang lain. ternyata MLM yang sedang saya jalani ini memberikan efek yang besar dan menguntungkan…. yang mau join bisa add pin : 325A2433

  67. ali berkata:

    SERIUS..kesempatan bagi yang ingin sukses bisnis networking yang benar,produk hebat sistem simple dan dahsyat
    “LEADER BERTANGGUNG JAWAB”
    hub:ali (08222 092 5758)

  68. made priani sari berkata:

    ternyata bisnis mlm itu memang menjamin keberuntungan saya.. saya sudah rasakan sendiri.. yang berminat join bisa add pin 7d0e9a52

  69. murniasih berkata:

    haaiii SMangat pagi…..
    yuk join dengan MLM Oriflame 😉
    dan 6 strategi yang disebutkan di atas ada di dalam Oriflame 🙂

    yg minat hubungi di 081806290371 atau 7ee2e399 atau klik http://www.nlcworld.net/?id=srimurniasih

  70. satrianianggari3 berkata:

    Makasi tipsnya yaa…MLM memang membuat kita from zero to hero…yuk gabung MCI dengan best seller nano spray. Yang minat hub 081219798669 tq ya

  71. Pinpin berkata:

    Saya telah mendapatkan sesuatu yang sangat2 luar biasa dari perusahaan internasional … Dan yang paling membanggakan negara kita Indonesia adalah Leader di ASIA …. luar Biasa dan perusahaan kami di support langsung oleh VISA lembaga keuangan internasional dan telah dipromosikan oleh provider … Anda tau artinya ?? Ini adalah NO 1 ! Info selanjutnya silahkan add 293FD927 … Sukses! (1-3 miliar di tahun pertama ) ini network marketing bukan money game…bagi yg ingin dapat uang tanpa kerja .. Maaf bukan disini tempatnya

  72. Orang2 terkaya di dunia contoh Donald Trump kaya krn bisnis mlm. Dan di luar negri bisnis mlm telah melahirkan para milyuner, akan ttp di Ind karna adanya ‘pesan yg tdk sampai’ shg menyebabkan mental block seseorang anti akan mlm.

    Jk ingin bergabung di bisnis mlm, cari perusahaan yg sdh lbh dari 10th berdiri, memiliki produk unggulan, paten dan satu2 nya di dunia, mempunyai sistem bisnis unilevel compress dan working plan.

    Dan kini sdh hadir produk paten dan hanya satu2nya di dunia. Terdaftar di APLI, halal dan teruji klinis. Diramalkan akan berada setiap rumah.
    Info lebih lanjut dhanny 0817466719 /081553799777 pin bb 2a964720

  73. bayu catur basuki berkata:

    yang ingin gabung di http://www.duta4future.com
    invite 2674e686

  74. frediyan berkata:

    http://Www.fkcn.com/7011765
    Mudah dan tidak ada tutup point,tidak perlu side volume,cukup hanya dua kaki..
    More info:
    Pin:2b4e4949

  75. tiesyah berkata:

    TELAH HADIR PELUANG BISNIS TERBARU
    PT CAHAYA ABADI NETWORK
    Pendaftaran Rp. 250.000

    Mendapatkan sbb : ?
    Hak Usaha Seluruh lisensi, fasilitas dan produk yang dikeluarkan PT  Cahaya Abadi Network
    -Starter Kit (Id card, brosur-brosur, plifcart)
    -Mendapat produk 1 box teh herbal gaharu sarang semut @50 bag (akan ada promo-promo produk lain nya)
    -Mendapatkan fasilitas keagenan pulsa dan ppob
    -Mendapatkan fasilitas keagenan sistem ticketing pesawat dan kereta api (on progress)
    -Mendapatkan fitur-fitur mobile application

    Apa Kelebihan CAN ?
    -Perusahaan indonesia dibangun oleh asli putra bangsa indonesia
    -Bukan Bisnis Pyramid/Moneygame/Investasi
    -Telah Bekerjasama dengan operator seluler GSM dan CDMA
    -Telah bekerjasama dengan maskapai dalam negeri yang mampu melayani rute penerbangan dalam dan luar negeri
    -Produk sangat diperlukan dan dibutuhkan
    -Modal Usaha kecil / Untuk seluruh lapisan masyarakat
    -Dukungan internet dan fitur-fitur mobile application
    Sistem kerja mudah
    -Tidak ada target bulanan/tutup poin
    Bonus Real Time dan di bayarkan mingguan dan bulanan.

    Sekilas marketing plan
    -Bonus sponsor: Rp.35.000,-
    -Bonus pasangan: Rp.35.000,-/pasang cash Rp.30.000,- deposite Rp.5.000,-
    flousout 12 pasang potensi penghasilan Rp.360.000,-/hari Rp.300.000,- cash Rp.60.000,- deposite.
    -Bonus duplikasi Rp.3.500,- hingga 20 generasi
    dan Masih banyak bonus Lainya dan reward-rewardnya

    Ayo pasang posisi di awal di team kami dan dapatkan limpahan member dari team kami
    melalui:
    http://www.bisnis-can.com/?id=admin

    Salam Sukses

  76. samsulmungin berkata:

    MLM UMRAH DAN HAJI BARU peluang besar menjadi pertama di daerah anda HANYA 1 JUTA DAN BONUS SPONSOR 400 RIBU dll silahkan berkunjung di http://www.sblnusantara.com kontak saya di 085279721024

  77. MLM baru September 2014 dengan perizinan Lengkap di http://www.biofoodnetwork.com
    Produk Kesehatan dan Kecantikan terbaik… 082338835333

  78. Munawar berkata:

    bimbingan belajar langsung, bisnis onlin , tinggkat dasra target minimal income Rp 1 Juta;/Bulan

  79. muhammad sayuthi berkata:

    Jadikan HP kita HP pintar cari duit, dan canggih caranya klik http://www.Speedcash.co.id/1220417

  80. iwan berkata:

    tks p joko atas infonya…oh ya bagi teman2 yang tertarik ingin bisnis travel Umroh dan Haji ,Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi pengusaha Travel Haji dan Umroh sendiri…
    Sebuah Perusahaan Travel Haji dan Umroh yang sangat berkembang yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia mengajak anda menjadi pengusaha Travel Haji dan Umroh…
    Anda akan banyak mendapatkan keuntungan disini…selain komisi yang menarik, dapatkan bonus yang sangat besar bila anda menjadi pengusaha travel bersama kami….utk detailnyan hub: 081295006523…tks

  81. yudi berkata:

    BSI mlm binary terbaru, belum launching modal hanya 250 ribu potensi penghasilan 1.250.000/hari, reward hingga 2 milyrd . Segera bergabung mumpung masih di awal potensi sukse lebih besar dan cepat,,,
    info lengkap 085885538755

  82. Mr Axiang berkata:

    SELAMAT DATANG DI BISNIS MASA DEPAN YANG MEMBUAT ANDA DIPAKSA KAYA…
    Dibuka Kesempatan Berbisnis tanpa Modal. Hasil jutaan bahkan Ratusan juta / bulan. Tdk ada yg Di Jual., Tdk ada yg dibeli dan TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN. Bukan Money Game. Serius langsung Angkat tlp dan Hub saya 0819-91888881 pin 52182B4D wilayah Surabaya Jawa timur

  83. Fiqri berkata:

    Seluruh MLM Didunia ini Baik..
    Tapi Jawaban Sebenarnya adalah…
    Talk Fusion…
    Video Comunication terbaik saat ini..
    bisnis nya sangat bagus,,
    dan anggota DSA…
    Buruan Join..
    Info hub 085370016620

  84. pamanAPIQ berkata:

    Kereeennnnn….
    Tips yang bagus…inspiratif.
    Ingin lebih sukses?
    Silakan kunjungi….http://tatalaba.wordpress.com/peluang-usaha/

  85. Bio Spray berkata:

    SEJUJURNYA SY JENUH DGN MLM !!!!!!!!!……..AWAL YG INDAH DR AMWAY SAMPAI F77 SY IKUTI SUDAH LUPA BRP MLM SY IKUTI TP TIDAK PERNAH MENDPAT PASIVE INCOME , AKHIR 2014 SY AWALNYA SEGAN SM TEMAN DAN PRIHATIN SY BERGABUNG DI MSI DAN JANUARI 2015 SY MERASAKAN MENDAPAT PASIVE INCOME 4 JT SUNGGUH LUAR BIASA . PRIDUKNYA HANYA AIR MAWAR DAN SABUN SUSU JUJUR SY AKUI PRODUKNYA SANGAT BAGUS DI PASAR DISAMPING HARGA TERJANGKAU DAN SISTEM BONUS YG HANYA 3 YAITU SPONSOR 5ORB , PASANGAN 20 RB DAN REWARD GILANYA LAGI TIDAK ADA TUTUP POINT CUKUP SEKALI MODAL 250RB UDA DPT PRODUK DAN MEMBER
    SAYA MEMBERIKAN PELUANG INI BAGI YG SUDAH JENUH DGN MLM SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI INCOME YG ANDA DAPATKAN INI PENGALAMAN SY PRIBADI
    INFO LEBIH LANJUT : 085739336188 / sms/call/whtsapp

  86. idawus berkata:

    Mantab bgt strateginya mudah mudahan banyak orang yang akan semakin terbuka dengan informasi ini terima kasih

  87. doni berkata:

    pertama kali diindonesia menyempurnakn bisnis jaringan yg trdahulu.
    bisnis pnjualan mobil baru semua merk dng sistem crp.mndpatkan mobil scara gratis&income tdak trbatas(flash out).komisi yg diberikan:
    sponsor/harian:1jt
    level/mingguan:1jt smpai ahli waris
    royalty/mingguan:500rb smpai ahli waris
    reward:100jt
    komisi manager(income tak trbtas)/bulanan:175rb/aplikasi.bagi yg trtarik silahkan sms/hub:
    085640016357
    perusahaan blm ad 1 tahun peluang besar.

  88. Iyant berkata:

    Bisnis MOMENT Yang lagi BOOMING saat ini dengan bayaran Bonus Harian tanpa syarat TUPO, No PEMBELANJAAN dengan nilai tertentu atau apalah itu namanya. Kerjanya enak , simper dan gak ribet, bonus mulai dari 125rb s/d jutaan rupiah.

    More Info :
    Email: kenzieonedigital@gmail.com
    HP:0853 4551 0740 / 0856 5495 2229
    PIN BB 2202ce4e / 7dfab510
    BE EXECUTIVE PLATINUM !!!
    Moment Team Infinity

  89. agus surgana berkata:

    Bagus sekali artikelnya,terimakasih telah berbagi.mudah mudahan bermanfaat bagi saya khususnya yg baru memulai bisnis mlm

  90. Faizal berkata:

    untuk yg serius di bisnis mlm. hubungi saya.. 7E700AF0

  91. Phytos Smart System berkata:

    Info penting..
    Bagi you LEADER MLM di setiap daerah se Indonesia, bagi yang sudah menjalankan bisnis MLM akan tetapi masih beum mencapai kejayaan. Gini saatnya akan segera hadi di Indonesia sebuah perusahaan “We Are The Treand Maker” awal tahun 2016. kini di Indonesia sedang membangun pondasi LEADER di setiap KoKab di Seluruh Indonesia. Karakter bisnisnya sangat mudah, simple, produk No.1, Perusahaan besar, marketing Plan berpihak ke Memeber bahan Bonusnya Unlimited/tak terhingga dan dibayar harian, modal cukup satu kali seumur hidup setelahnya tinggal ambil keuntungan bnus terus..
    Segera kunci posisi ANDA sekrang juga.
    Info lengkap hubungi saya di:
    wa +6281221008832
    Pin BB 53B03DDB

  92. april 02 2015 berkata:

    Bisnis GW green world simpel,mudah n bonusx gmpang meraihx
    Minat hbngi pin: 521D124A

  93. effendi berkata:

    KAMI HADIR MEMBERI SOLUSI SUKSES DAN MINUMAN SEHAT ANDA
    KOPI ALJANNAH MAHKOTA DEWA
    DAPAT MEMBANTU
    MENGURANGI NYERI SENDI DAN REMATIK
    MENETRALKAN RACUN DALAM TUBUH
    MELANCARKAN PEREDARAN DARAH
    MENGURANGI KOLESTEROL DAN BERAT BADAN
    MENCEGAH DIABETES DAN KANKER
    MENGURANGI KADAR GULA DALAM DARAH
    MENAMBAH TENAGA DAN VITALITAS PRIA
    MENAMBAH TENAGA DAN GAIRAH ISTERI
    MENGHILANGKAN BAU BADAN
    MERAWAT BUAH PINGGANG DAN JANTUNG
    MENCEGAH PENYAKIT HATI
    MENGHINDARI ALLERGI. DLL 082236743999

  94. aji berkata:

    semuanya bagus bos…
    salam kenal …
    7EB7C484

  95. elvidy moment berkata:

    Terimakasih utk triknya.
    Bagi para pemula yg ingin join MLM moment yuk gabung d elvidy moment. Jgn d tanya keuntungannya bisa d cek sendiri di web http://www.moment2u.com
    Yg berminat atau ingin tanya2 mengenai bisnis ini bisa invite 52A98B1C atau WA 08991024987

  96. rara berkata:

    terima kasih untuk trikny.
    satu lagi bisnis MLM yang sedang berkembang saat ini http://www.newashika.com
    modal cuma Rp 100.000 aja sudah berpotensi menghasilakan Rp 30.000.000/ bulan
    more info 549C0E3E

  97. dewi deeJE berkata:

    utk smua pelaku bisnis MLM atau yg ingin sukses di bisnis ini, silahkan join sy di QIU9 hnya dgn 99rb saja berpeluang memiliki penghasilan 900rb/hri.. bagi sy upline atau downline hrs sma2 bersatu utk kesejahteraan bersama.. dan yakinlah dgn modal hnya sangat bs dijangkau, akan mudah merekrut member per member dst.. more info chat me.. pin : 26B8E021 wa: 087838566661

  98. M. Iqbal Alinea berkata:

    Bisnis Luxury Qiu 9 | Baru Launching Segera Ambil Posisi | Modal 99ribu Saja

    Telah hadir bisnis Qiu 9 yg fokus pd produk FACIAL SOAP. Murah meriah dan terjangkau … Hanya 99ribu/HU (paket) mendapatkan 5 pcs Facial Soap dgn 5 varian

    -biru : apel
    -pink : sakura
    -merah : melati keraton
    -kuning : madu
    -hijau : green tea
    semua varian mempunyai fungsi yg sama yaitu utk mengatasi semua permasalahan di wajah

    MARKETING PLAN BISNIS Qiu 9

    – Bonus sponsor 20rb
    – Bonus pasangan 20rb , flushout 50 pasang atau 1jt/hari

    AUTOREWARD
    10:10 BB/1jt
    50:50 Laptop/7jt
    150:150 vario/18jt
    500:500 Ninja/59jt
    2000:2000 Jazz/250jt
    5000:5000 Pajero/450jt
    15.000:15.000 Mercy Slk/1,4milyar
    50.000:50.000 Luxury Home/5milyar
    150.000:150.000 Deposito 15milyar

    INFO : 085794604003/537214E1

  99. Eman berkata:

    Mantaaf ulasannya gan,,sangat bermamfaat.
    untuk bisnis jaringan terbaru,,silahkan kunjungi produk aplikasi terbaru http://www.vipmobile.co.id
    info lebih lanjut segera hub: 08112128184

  100. putri berkata:

    ayo join di mlm team kami, dijamin tidak mengecewakan. Bonus pertitik 500 ribu, bonus pasangan 500 ribu, bonus titik emas 500 ribu, bonus serbuk emas 10 rb. saya ajari sampai bisa…
    call 085366869494
    pin 7d366a08
    http://www.kliklm.com

  101. nia aryani berkata:

    Ayo join di team@kmi,produk kesehatan premium berbasis mlm,for info klik http://www.glucogennetwork.com/?id=niaglucogen.for info hp:089677469387 pin bb 7e857ac2.

  102. Ana berkata:

    Gabung Paloma Shopway yukk … bisnis Fashion dan alat rumah tangga lengkap dapet replika , http://palomashopwayonline.web.id , minat? hub 0896 7366 7462

  103. Wilson berkata:

    gabung Biogreenscience.. Dengan produk apple stemcell yang fenomena..potensi passive income 9juta setiap hari, cantik, Sehat dan Kaya bersama Apple ajaib Stemcell

  104. Wilson berkata:

    Buat para MLM Lover, saatnya bergabung dengan Biogreenscience dengan produk andalan apple ajaib stemcell… Add pin bb 7D2E46B9 … Silahkan buka sehatdankayaa.blogspot.com

  105. dewi berkata:

    sy jg pelaku mlm yg produknya dipakai utk segala gender dan usia shingga sgt mudah memasarkannya.. aplgi hrga 1 hak usaha sgt terjangkau ckp 99rb anda mendapatkan 1pkt facial soap trdiri dr 5bh sabun aromaterapy dan 1 hak usaha mnjlankan bisnis ini dgn peluang mndaptkan 900rb/ hari.. more info bs liat web perusahaan http://www.luqury-qiu9.com n chat me wa/telp: 087838566661 pin bb: 24E86D7C.. mari qta berkembang bersama.. 🙂

  106. Mas Memet berkata:

    Kalau ada bisnis yg mudah ngapain masih cari yg susah
    Di AGNETA, kamu cukup join dan aktif promosi
    Bisa dikerjakan offline/online
    Gratis web replika dan web pribadi untuk promosi
    Bonus sponsor dan bonus pasangan dibayar harian
    Ada double rewardnya juga
    Modal sangat terjangkau minimal 1,3 jt
    Lahan masih fresh, member baru 3200an jadi peluang sukses sangat besar
    Yuk kunci posisimu sekarang dgn join secepatnya sebelum launching

    Info :

    Memet Leader AGNETA
    No. ID A0001048
    HP : 085257566171
    BBM : 7E66B2E7
    http://www.joinagnetaku.com

  107. Budi Arifin berkata:

    hai teman semua, saya baru didunia MLM, saya gabung karena temen saya yang ngajak sudah sukses dalam hitungan 1,5 bulan bergabung, penghasilannya sudah puluhan juta/bulan. mudah2an dengan menggunakan strategi ini bisa work dengan baik.
    terima kasih.

  108. Huzen berkata:

    Ada gk bisnis MLM yg modal 1x seumur hdup, no target, no reward, trus byaran.a 1 hr krja.? Kalo emang ada hbngi 089686620176 trims

  109. Dhevebe berkata:

    Tips yang sangat bagus dan memang ampuh.
    Saya ingin mengajak para suhu/master yang ada disini untuk hidup sehat dan sukses. Produknya adalah mesin Water Ionizer yang dari Jepang. Untuk peluang bisnisnya dari mesin tersebut adalah, anda dapat melakukan retailing (air yg dihasilkan mesin tsb) dan Direct Selling. Kedua peluang bisnis tersebut sangat menjanjikan, apalagi jika bisa menjalankan Direct Selling nya juga. Untuk Direct Sellingnya menggunakan sistem “8 Point System”. Bonus dari bisnis tersebut adalah sehat, sehat untuk anda dan keluarga anda.
    Informasi lebih lanjut bisa hubungi saya:
    081285327431
    BBM 28622084

  110. christine berkata:

    thanks infonya….

  111. Dear all,,kenalkan saya dr My Azaria,,ini adalah mlm baru yg sedang booming, dengan sistem Q Marketing yg hebat,bukan binary,trinary,atau piramida,,produknya premium dan sudah terdaftar BPOM..hanya beli paket produk seharga rp.1,4 juta anda bisa mendapatkan bonus rp. 1 juta per member..berulang-ulang tanpa potongan apapun,,mana ada mlm yg beri bonus sebesar ini..segera hubungi saya,,di pin : 51e3b5d2 / 085740205906

  112. Siti berkata:

    tips yang sangat bagus untuk para pembisnis MLM..
    saya menawarkan bisnis yng tidah hnya uang namun kesehaan dan kepribadian diutamakan,,perkenalkan PT.Melia Sehat Sejahtera, memiliki dua produk yaitu Melia Propolis dan BIyang,,sudah memiliki surat izin internasional dan nasional.dibawah PT. Herbal Science Malaysia. sangat aman untuk kita jalankan karena sudah bertahun-tahun perusaan ini,,menggunakan sistem binary dan bonus langsung dibayar HARIAN,MINGGUAN,BULANAN dan TAHUNAN setiap anda bekerja,TANPA TUPO (tutup point), TANPA PERINGKAT , bonus langsung masuk ke rekening anda..
    sgera raih kesempatan emas ini,,

    segera hubungi sya. 089660771614

  113. Faizal Yudi K berkata:

    Yg mau berpartner dgn saya.. silahkan hubungi 085745365207
    saya berbisnis MLM di bidang kesehatan yg sudah berjalan 12 tahun. Profitnya harian mingguan bulanan dan tahunan. Ownernya Anggota DPR RI. Bpk Ir Sukur Nababan. Fee 170-850rb/hari. Aman, jangka panjang, dan berpenghasilan besar

  114. dessy berkata:

    Eksklusif dari jepang buat kamu 😉

    Wooow.. Galau ama produk lokal, yang cuma dapet impor bahan bakunya doank… ?? SEKAICHI dunk seluruh formulasi dan bahan di import dari berbagai negara eropa dan usa. Di packing di AIM food, sdh BPOM.GMP stndar FDA dan jurnal medis kedokteran :O

    Ini jawaban kegalauan kamu, supplemen ciamik langsung dari Jepang, angeeet,  dijamin lebih mantap krna sesuai Golongan Darah kamu (y)

    »»
    SEKAICHI glutathione + collagennya bikin kamu sehat + kulit semakin membahana. Antioksidant sesuai golongan darah kamu, jadi pasti cocok dan lebih cepat terasa hasilnya, Perlu dipelajari..smua yg berhubungan dengan golongan darah bisa lebih cepat bekerja khasiatnya. Dan pasti cocok dengan tubuh kita, Hati2..klo ga cocok dengan kondisi tubuh kita masing2 mengkonsumsi suplemen yg mengandung zat2 yg tidak sesuai bisa numpukin residu dlm darah kita loh, akibatnya keracunan zat, malah tambah sakit atau tidak ada hasil sama sekali dr mengkonsumsi suplemennya:)

    Soft launching tgl 23 may, total member ud 5000an skrg.
    1 paket hanya 1,3 jt dengan 8 macam bonus buat kamu + promo eropa smpe 31sept.
    —>>JOINT skrg spillover pasti byk krna posisi menentukan komisi loh.
    Saatnya uang yang bekerja utk anda 😉

    More info
     Lois
    WA 081259801604
    http://www.sekaichi.com

  115. cashblast berkata:

    Yg ingin berbisnis rokok sehat rokok obat,kami ada produk Manggala 21 Divine krete.
    Info :
    21E192B9
    http://www.manggalaeradatu.com

  116. Shinta berkata:

    Ini bisnis tersimple yg sy pernah pelajari.. 7hariku dibayar 2jt. Bonus di trf 1x24jam..tanpa ada potongan admin dsb. no tupo no target no kaki seimbang kanan kiri..
    minat chatt me 081330029291
    buka dsni yuk
    http://www.myazaria.com

  117. Saya testimoni sendiri dari penyakit langka Guillain Barre Syndrom (kelumpuhan total krn sel darah putih yang menyerang syaraf tepi) dan scr medis biaya sangat mahal & tdk mungkin bisa sembuh total. Sekarang saya sehat normal 100% dan ekonomi saya pulih total. Bahkan bisa berbagi kesehatan ekonomi jg finansial thdp sesama. Info detil hub Arief 081335597138/ Pin bbm 24E5BABF / email: prasetyawanarief5936@yahoo.com

  118. anisa berkata:

    Bicara tentang MLM berarti bicara tentang sistem jaringan
    kesuksesan dalam MLM berasal dari kerjasama tim
    gabung di tim aku ya
    anda akan dibimbing sampai sukses
    #pin 56024C91
    #WA +6281235136884

    • siti nurmala berkata:

      Mau dibayar 1 juta perhari berkali2 tanpa batas? Tentu’y hrs kerja keras,kerja cerdas,dan kerja tuntas dg tehnik Q marketing membuat semua it mjd mungkin krn berorientasi pd kesejahteraan member.. MLM yg lg booming 2015. Join MY AZaria
      Info hub fb:shethy nurmala
      Pin: 7A7AF33A
      Kt sukses berjamaah…salam

  119. Rudy berkata:

    Hai semua..
    Saya RUDY
    Saya lihat disini hampir semua comment nya positif di MLM.. kebetulan saya sedang mempelajari cara kerja sistem MLM yang ada di seluruh dunia..

    Bagi temen” yang bisa menjelaskan sistem dan produk kebanggaan temen” sekalian bisa hub saya di “RUDY_F2f@yahoo.com” dan bagi temen” sekalian yang ada di BANDA ACEH, kita bisa langsung bertatap muka 🙂

    mohon untuk mengerti secara mendetail dahulu dengan seluruh sistem nya ya.. jika ada yang tidak dimengerti dalam sistem tersebut maka bisa disebut latihan presentasi ke saya:)

  120. vera berkata:

    mau bisnis tapi modal terbatas???
    ini SOLUSI nya…
    yukkkk yukkk join 4jovem.
    cukup 168rb, dapat 1 titik usaha + 1 box Gluberry.
    kamu bisa dapetin bonus promosi klik web 100 hari 210rb + bonus loyalty perusahaan 336.000 jika kamu di posisi Q.
    belom lagi bonus sponsor, bonus pasangan n reward2 yang kita dapatkan jika bener2 serius jalankan bisnisnya.

    Yuk kepoin Add pin 29d4dc12
    http://www.4jovemindonesia.com/?reg=jovemvera

  121. sandry berkata:

    MLM terbagus bidang traveling! add pin bbm : 7EDB690E segera! indonesia belum launching. bayangkan jika indonesia sudah launching. apa gak rame downline kamu!!

  122. Ranti dena berkata:

    Join dengan modal 1,4 juta dpt 3 produk + member id .
    Rekrut member pertama status naik jd qualified .
    Rekrut member ke 2 dan seterusnya Income 1 juta .
    Sehari kalo bisa closing 5 member bonus udah cair 5 juta.
    Kalo sehari bisa closing 10 member bonus cair 10 juta , lgsg di transfer ke rek hari itu juga!
    1 member – 1 juta , tdk ada tutup point / harus seimbang kaki kanan kaki kiri.
    Rekrut member bonus lgsg cair hari itu juga .
    Yuk cek http://www.leaderazaria.com/rantidena23
    Pin 51DE5EA2
    WA 0813 1514 3858
    Line Rantydena92

  123. Sangat membantu menginspirasi banyak orang, terimakasih semoga bisa membantu lebih banyak orang untuk menjadi seorang leader bisnis mlm online yang bertanggungjawab

  124. Netty Agustina berkata:

    Selamat sore,

    Saya adalah Consultant Jafra..
    dengan join senilai 299.000 sudah bisa mendapatkan staterkit senilai 1,2jt berupa :
    4 sample produk sesuai jenis kulit (berminyak, normal/kombinasi, kering, dan sensitif)
    5 sample parfum
    foot balm
    gentle exfloating scrub
    liptick full protection SPF15
    mirror
    magic towel
    2 katalog
    buku peluang bisnis
    dan banyak keuntungan pada new consultant selama 4 bulan berturut2 hanya dengan belanja setiap bulannya dalam 1 invoice sebesar 100poin, seperti
    WTJ1 Malibu Miracle Mask
    WTJ2 Sea & Salt Body Rub
    WTJ3 Gardenia Blossom EDP
    WTJ4 Royal Jelly Milk Balm

    Mendapatkan keuntungan langsung dr hasil penjualan sebesar 30%
    Dan masih banyak lagi keuntungan bonus yg Anda terima jika mengembangkan jaringan..

    Utk info lebih lanjut hubungi saya:
    Netty Agustina – Consultant of Jafra
    bbm: 76BC8C17
    line: nettyagustina
    sms/call/wa: +6285247484899

  125. soraya berkata:

    hai leader..
    bisnis baru sedang berkembang,
    yg serius minat sukses silahkan add pin saya 59F0B4C3 WA 085787863100
    Instagram : soraya_s3indonesia

    • Agus berkata:

      Bonus Plan yang sulit akn membuat membernya kesulitan mjd Sukses disebuah NM walaupun perusahaan dan produknya kuat dan berkualitas. Dan Bonus Plan yang bagus dan terlihat sangat menarik juga tidak ada artinya kalau perusahaan dan produknya belum teruji dan masih baru. Jika anda berminat bekerjasama dgn perusahaan yang kuat, produk yang berkualitas dan bonus plan yang paling menguntungkan dlm sejarah NW, hubungi saya dan akn saya informasikan ke anda: please contact me: 082155141897
      Terimakasih.

  126. Eko Kristiawan berkata:

    Dunia Online Sangat Membantu Percapatan Bisnis MLM. Bagi Anda Yang Mau Sukses Online Shop Dengan Memanfaatkan Blackberry atau Android,
    Invite Pin BBM: 2B1F0825 atau HP (WA) 0852 9220 9843

  127. Eko Kristiawan berkata:

    Untuk Mengikuti Bisnis MLM, Anda Wajib Mengetahui Sistem Yang Digunakan Itu Mudah Diduplikasi Atau Tidak. Untuk Mendapatkan Informasi Tentang Duplikasi YangcMudah Dijalankan, Invite Pin: 2B1F0825 atau HP (WA) 0852 9220 9843
    Klik link:

  128. Eko Kristiawan berkata:

    Impian Bersama Sangatlah Penting Untuk Menyatukan Visi Bersama Team Dalam Mengembangkan Usaha MLM. Duplikasi Yang Diajarkan Oleh Leader Melalui Sistem Yang Dibuat, Adalah Yang Paling Mudah Dijalankan Khususnya Di HWI. Mau Ikut Di HWI Dengan Memanfaatkan Android dan Sosial Media Untuk Menghasilkan Uang?
    Invite Pin BBM: 2B1F0825 Atau HP (WA) 0852 9220 9843
    Klik Link:

  129. Eko Kristiawan berkata:

    Menjadi Pelaku Dan User Sangatlah Penting Dalam Meyakinkan Produk Kita Ke Orang Lain. Selain Itu Produk Kita Kesehatan Dan Kecantikan Dari PT HWI Sudah Terbukti Dan Teruji. Sehingga Aman Dikonsumsi Dan Memberikan MAnffat Yang Baik Untuk Kesehatan.
    Informasi Dan Konsultasi Bisa Invite Pin BBM: 2B1F0825 Atau HP (WA) 08/52 9220 9843
    Klik Link:

  130. jhony berkata:

    buat tmn2 yg mau jlnkn MLM dan ingin menjadi founder didaerah masing masing bisa buka web http://www.hwf.co.id/jhony info lebih lngkap hubungi no saya 082153787766

  131. Mey berkata:

    Tips yg woke bgt..
    Bisnis terbaru dan terfenomenal 2015 ini..NO tupo,NO tutup poin, NO komisi hangus (ga pk puyeng dech tutup kakan kiri). Apalagi Money game NO..NO..NO.. 1jt/hr Unlimited,sampai kedalaman tak terhingga. Bermodalkan 1,4jt saja..1jt/hr. Legelitas PT jelas http://www.myazaria.com (mogo dicek). kepoin saya, kl mau lebih jelas ya..ingat jangan salah pilih Upline, bersama team work kami,anda tidak sendirian,kami bantu biar sama sama sukses 1jt Unlimited.

    Hub mey
    Wa/sms 082210343511 (telp blh)
    line : mey_sirait06

  132. D4F Warrior berkata:

    Informasi yg bermanfaat. thanks admin 🙂

    Apapun bisnis nya, MLM,Networking,Komunitas,BO,dll selalu lah bersikap kritis & positif…pahami resiko nya & siap melaju ke depan

    Mau Penghasilan pasif 30% sebulan, penghasilan aktif 100-500% perbulan

    No Sales , no rekrut penghasilan pasif tetap dapat 30% perbulan dibayar 2 minggu sekali

    visit : http://d4f-warrior.com

  133. lailatul fitri berkata:

    Trimksh infonya..ini sgt membantu sy sbg pelaku MLM..bisnis simple tnp tuppo, modal sekali seumur hidup, bonus reward SETENGAH MILYAR,gratis jln2 ke LN,produk yg berkualitas hanya dg air oksigen..join di tim hebatku yuk pin BB 5208CF0 e mail lailatul.fitri13@yahoo.com

  134. Go Travelink berkata:

    Thanks untuk tipsnya.
    Ini yang saya gunakan dalam mengembangkan bisnis GoTravelink ane.

    Thanks.
    Richard D.
    http://golinkcash.com/richard.html

  135. Felysia Anggraeni berkata:

    Mengapa saya ajak join azaria? Sepenuhnya menguntungkan guysss. Semua pihak ga ada yang dirugikan.

    1. BEBAS SECARA WAKTU (24 JAM adalah milik kamu)
    2. BEBAS SECARA HASIL (ada yang 1 juta/get member kenapa pilih yg recehan)
    3. AMAN DALAM TRANSAKSI (di azaria, kamu mustahil di tipu, pengiriman gaji 1 juta/ get member REAL TIME langsung gak peduli hari libut dan uang pendaftaran kamu, bukan ke rekening saya. tapi langsung ke rekening PT. UNIONFAM AZARIA)
    4. TIDAK DIWAJIBKAN SEMINAR (waktu kamu sama sekali tidak terganggu)
    5. TIDAK NYETOK BARANG (karna barang langsung dikirim dari perusahaan ke alamat yang dituju)
    6. TIDAK BINARY (di my azaria menggunakan system Qualified Marketing , yg sangat menguntungkan member tidak binary yg harus imbang kanan kiri baru bonus cair)
    7. TIDAK ADA TARGET
    8. TIDAK ADA WAJIB BELANJA TIAP BULANNYA
    9. TIDAK ADA TUTUP POIN
    10. BONUS TERBESAR DI INDONESIA (dengan modal daftar 1,4 juta saja kamu bisa rasakan bonus 1 juta berkali kali setelah qualified)
    11. JANGAN KAGET YA BRO N’ SIST (setiap member kamu mendaftarkan member pertama kamu juga mendapat 1 juta)
    12. TUNGGU APA LAGI?(Produk jelas ber BPOM legalitas perusahaaan lengkap, perusahaannya ada di SURABAYA, bonusnya real masuk, sistem qualified marketingnya uda jadi HAK PATEN azaria)
    14. MASIH MIKIR ?(jangan kebanyakan analisis bro sist. dijamin gak bakal jalan. karna semuanya learning by doing)

    Minat:
    Felysia Anggraeni
    085648455932 = SMS/Phone/Whatsapp
    fely_anggi = line
    5A7B5137 = BBM

  136. Paul Tob berkata:

    System terbaru tercepat dapat bonus dan jangka panjang :

    GNC Global Network Club
    system generasi seperti binary namun bukan binary. 1 jalur pun dapat bonus.
    http://www.my-gnc.com
    dari generasi I Dapat 2 x Rp 300.000
    dari generasi II dapat 4 x Rp 600.000
    dari generasi III dapat 8 x Rp 1.200.000
    income tanpa batas

    Sms/WA 081372511277

  137. Fred berkata:

    hallo semua senior dan junior seperti saya…. bisnis MLM emang sangat baik dan cepat mendapatkan bonus, jika dijalankan dengan serius…. makanya saya sekarang sedang melebarkan jaringan saya denga produk power coffee dan power collagen, yang baru berusia 2bulan…. systemnya baik bonusnya banyak, dan murah join hanya Rp. 500rb di ganti produk semua…. mau ikutan silahkan hubungi saya *Fred 0818842583, jaminan uang kembali jika tidak sukses dan anti miskin…maaf bukan gombal ya…..tks

  138. ayu seniasti berkata:

    halo… saya yusen umur 20 tahun, menjalani bisnis MLM Herbalife sudah dari usia 19 tahun. hasil produk luar biasa. stamina ok kantong pun ok. yang ingin sukses dan sehat di MLM bareng saya, bisa invite pin 59dd08e3 atau hub. di 081238132452. suksma. salam dari pulau dewata ya…

  139. Aceng gunawan berkata:

    Tips yang Bagus..Salam Sukses Berjamah..
    BISNIS TRENI UST.YUSUF MANSUR
    Mau bisnis tapi gk tau mulai dari mana?
    Punya modal usaha pas-pasan tapi ingin bisnis untung besar?
    Mau bisnis yg gk ribet dan mudah dijalankan, dimana saja & kapan saja?

    Di PAYTREN Anda akan temukan jawabannya!!

    Apa yang akan Anda dapatkan di Paytren dan tidak akan didapatkan di tempat lain?
    1. Memprmudah pembayaran2 kebutuhan sehari2 hanya dgn menggunakan HP. Praktis, effisien, hemat biaya & waktu.
    2. Dapat poin perdana yg bisa dituker dgn Herbal Habspro atau Buku2 Ust. Yusuf Mansur.
    3. Dapatkan penghasilan hingga JUTAAN bahkan MILYARAN rupiah, dgn ikut memasarkan PAYTREN. TERBUKTI!!
    4. Daftar sekali, keuntungan seumur hidup bahkan dpt diwariskan .

    DAFTAR SEKARANG!!

    Klik : http://leadersuksespaytren.com/azka

    Dan ikuti tautannya !!!!!!!
    Catat & simpan No ID & Pasword setelah mendaftar di leadersuksespaytren. com/azka
    Setelah isi form pendaftaran segera lakukan UPGRADE agar resmi menjadi mitra PAYTREN.

  140. Jovin berkata:

    Ada yang bilang bahwa network marketing itu bisnis orang malas. Menurut saya itu pernyataan yang salah. Seperti yang dibahas oleh tulisan di atas, untuk sukses di bisnis MLM perlu edukasi, team work, belajar, duplikasi, dll. Itu membutuhkan energi yang tidak biasanya, butuh skill yang lebih, dibandingkan berbisnis tanpa network. Silahkan kunjungi web saya untuk penjelasan nya.

  141. Emy berkata:

    bagi yang mau usaha MLM, mudah, simpel , modal receh hasil KECE..
    mari bergabunglah bersama kami di 4jovem.com.
    https://suhayemi000.4jovem.com

  142. Toni Santosa berkata:

    perkenalkan nama saya toni santosa, saat ini saya sedang menjalankan bisnis milagros, kandungan milagros sangat luar biasa baik buat tubuh stamina ok kantong pun ok. yang ingin sukses dan sehat di MLM bareng saya, bisa invite pin 2a0900d8 atau hub. di 087823630454 salam sehat dari milagros go miracle

  143. Moch Yunus berkata:

    READ,LEARN,JOIN US NOW
    modal 255, minimal ajak 3 member
    Info lengkap dan pendaftaran:
    Klik: http://www.suksesonline.com/yunozil9
    Telepon: 087821631123
    PinBB: 57406dd3
    salam semangat

  144. mesin pengumpul rupiah yang sangat luar biasa

  145. Nuril Huda berkata:

    Artikel yang bagus dan mudah untuk dipahami… terima kasih 🙂
    Berbagi kesuksesan dan semangan untuk membantu orang lain…

    http://www.nurilhuda.com

  146. Daniel hartono berkata:

    Member member B-ONE trus membludak..FANTASTIS

    Masih ragu joint B-one?????
    Masih pikir-pikir???
    Atau mau nonton dulu ???

    B ONE akan berikan TONTONAN
    yg lbh HEBAT dlm :

    B ONE
    ~ ROAD SHOW 10 KOTA ~

    AyoOo…yg blm joint segera merapat karna B-one semakin BOOMING..!!!!

    modal cuma 50rb tok till…

    Dpt 2kartu indosat gratis tlp + 1 atm indosat dompetku + bonus jutaan rupiah

    MURAH BINGIT COY…

    gratis tlp sepuasnya sesama komunitas B-ONE sebulan penuh selamanya..untuk pelengkap bisnis anda

    Sangat Cocok digunakan untuk :
    💗LDR-an / Pacaran
    💗Yg suka koyok-gossip tlp2an 💗Family / keluarga besar
    💗Relasi bisnis
    💗Rekan kerja / Teamwork 💗Komunitas bisnis.
    💗Komunitas sosial
    💗Komunitas Alayers
    💗Komunitas lainnya.

    INGAT
    *y* Bebas Tlp 24jam NONSTOP tanpa batasan waktu ke sesama komunitas B.ONE sebulan penuh nonstop minimal isi pulsa tiap bulan 25rb,pulsa tetap utuh loh,tidak terpotong
    *y* Hanya 25rb/bln !!!
    *y* Hanya sekali Registrasi
    *y* Biaya registrasi yg terjangkau hnya 50rb sekali seumur hidup dapat 2kartu gratis telpon indosat ooredoo + 1atm dompetku b-)
    *y* Gk perlu galau mikirin pulsa habis sedang asyik2nya telponan..='(
    *y* Plus potensi bisnisnya dengan bonus ratusan ribu perhari..$_$

    =e> Yuk ajak teman2 / Pacar / Relasi / Family kalian daftar rame rame, biar kalian bisa tlp GRATIZan SEPUASnya dan SESUKAnyaaa.=)
    Minat????
    Call/sms/Wa : 081263922852
    Pin BBM: 5B74328E
    Fb : bisnisonlinepemuda@gmail.com

  147. imron berkata:

    Bagaimana untuk memasang blog/website yang mengulas tentang bisnis MLM diinternet, supaya dengan mudah memprospek dan mendapatkan downline. Mohon responsnya. Terimakasih!

  148. Salam Sukses Buat Semuanya…

    Terima kasih atas ulasan artikelnya diblog ini, sangat bagus dan harus di praktekan.

    Salam Networking Kawan | http://www.winners4lifeindonesia.com | www,molekul-ajaib.com

  149. Fidel berkata:

    di semua komentar, saya belum nemuin komentar yang mempromosikan MLM yg saya jalani hehehe

    oh ya,
    Kalo mau sharing2 bisnis khusus daerah Jakarta, yuk sharing..
    SMS : 081284859721 Ignatius Fidelis Ardian

    #Kalo niat prospek jangan SMS apalagi bawa2 upline hahaha saya mau sharing2 ajaa.. saling open mind 🙂

  150. Ady suraji berkata:

    sobat,, saya punya info usaha sampingan nih, simak ya, siapa tau ada jalan rezeki untuk sobat setelah membaca info ini,
    ini nih, saya lg mencari patner untuk bekerja sama dengan saya di PT DNI ( DUTA NETWORK INDONESIA) perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi ( pulsa) usaha sampingan yang tidak memandang latar belakang dan pendidikan, yg penting konsisten dan punya komitmen dalam menjalankannya, cara kerjanya simple banget, bisa di kerjakan sambil momong anak n ngurus rumah, sambil nonton tv, sambil minum teh, pokoknya super simple deh, untuk lbih jelas nya silahkan buka video ini You have received a YouTube video! http://www.youtube.com/watch?v=EAWyf6yqD8E yuk kenalan lebih dekat dengan PT DNI, Info lebih lanjut chat me yaa,,

  151. selama ini belum pernah menemukan produk mlm yang langsung memberikan respon seketika kepada pengguna 20 menit sampai dengan 30 menit penyakit stroke langsung bisa menggerakan kaki tangan dibagian yang lumpuh, diabetes dengan vonis amputasi 1 s/d 2 hari sdh tumbuh jaringan baru, gondok , tumor, kelenjar getah bening turun dalam waktu kurang dari 30 menit, hampir untuk semua penyakit..sistem binary terbaru ..bergabung 1 , 3 , 7 tetap cari 2 kaki saja..yang membedakan flasoutnya saat join 1,3,7
    untuk informasi hub : 081395128601

  152. Tom berkata:

    Produk Daun Gaharu, minuman Herbal, Sehat & minum seperti minum TEH.

    TEH & KOPI GAHARU by PT.MJA
    Paket Join :
    Reguler Rp.225rb ( 4 kotak)
    VIP Rp.385rb ( 24 kotak)

    Eceran Rp.25rb/ kotak.

    System Binary
    1. Bonus Sponsor Rp.35rb
    2. Bonus Pasangan Level Rp.50rb ( tanpa batas kedalaman)
    3. Bonus Pasangan Binary Rp.10rb ( max 15 pasang/ hari)
    4. Bonus Pasangan Generasi Binary Rp.2.000 ( generasi 1 – 5 , Potensi Rp.1.860.000/hari jika hanya 2 member generasi 1 Anda, bagaimana jika lebih dari 2 )
    5. Bonus Reward
    6. Bonus Repeat Order
    7. Bonus Eceran
    8. Bonus Reward Repeat Order

    YANG LUAR BIASA nya,
    #Bonus Di Bayar Harian!!!
    #Produk Murah
    # System Mudah Dipahami
    # Produk Ok
    # Paket Join Member Terjangkau

    Kenapa Saya cari bonus Harian?
    Karena Saya setiap hari , pasti ada pengeluaran, dengan ini, hasil kerja kita bisa, di maksimalkan untuk hari esok nya.

    Jika Perusahaan komitmen bisa bayar harian, kenapa harus Tunggu mingguan & bulanan.

    Untk informasi 085750007733 Tom

    Terima Kasih Admin.
    Salam Sukses & Tetap Antusias.

    Masih baru rekan2,

  153. Muwafiqus Shobri berkata:

    Cerdas Menabung Bersama 3i Networks : Investment + Insurance + Income (Rahasia Memiliki Tabungan Pendidikan dan Pensiun Gratis, Plus Income Hingga Puluhan Bahkan Ratusan Juta Perbulan)
    —-
    Perkenalkan Sebuah PELUANG USAHA DAHSYAT yang SANGAT MUDAH, AMAN DAN LEGAL.

    DAHSYAT, Karena setiap orang yang menjalankannya berpeluang menjadi Milyader dalam waktu hanya Satu – Lima Tahun.
    MUDAH, karena Sistimnya sangat Sederhana, semua orang bisa menjalankannya secara paruh waktu, dari mana saja.
    AMAN, karena Peluang Usaha ini merupakan Program dari Perusahaan PT AJ Central Asia Raya (CAR) yang merupakan Bagian dari Salim Group, Perusahaan Nomor Tiga Terbesar di Indonesia.
    LEGAL, karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) Tonton Videonya http://www.untungnabung.com

  154. Asep berkata:

    Bravo,,And good luck

  155. Wakil berkata:

    Strategi yg sangat baik,

    Berbicara tentang MLM maka pd kenyataanx kita dihadapkan untuk berbisnis, kepada semua kawan-kawan, sy mengundang anda untuk mampir ke web saya
    http://blackwaletwakil.blogspot.co.id
    Bisnis murah produk berkualitas.

  156. encep suryandi berkata:

    salam network building,,
    sahabatku banyak sekali MLM yang hebat & banyak pula MLM yg berdiri kemudian gameover.
    semua MLM itu baik hanya saja yang perlu kita perhatikan perusahaan & komitmen system mlm itu sendiri, krna banyak leader hebat terperangkap dengan godaan perusahaan diawal, karaketer owner & management lah yg harus diperhatikan trek recordnya, karna akan berpengaruh kepada masa depan anda dan orang lain ( team ).

    jika anda mau membuka hati dan pelajari sy punya rekomendasi MLM dengan grade A asli amerika
    di indonesia baru 1 thn,,

    silahkan hub untuk share : http://www.fkcn.com

  157. lutfi paytren berkata:

    Assalamualaikum

    SUSAH CARI PELUANG BISNIS…!!

    Gabung aja di komunitas PAYTREN
    Bisnis murah,mudah ,insyaallah berkah krn BISNIS plus SEDEKAH..

    jadikan hpmu …ATM pribadimu…

    ➡kamu yg ingin mulai berbisnis ..tp bingung mulai dari mana…
    ➡Kamu ibu rmh tangga yg ingin tambah penghasilan..
    ➡Kamu pelajar yg ingin bantu orang tua…
    ➡Kamu mahasiswa yg ingin tambah uang jajan…
    ➡Kamu karyawan dengan gaji seadanya..
    Ayo manfaatkan hpmu dengan bijak…
    Pakai PAYTREN mau bayar” tinggal klik sana,klik sini…

    Ingin tahu lebih banyak
    Chat di
    WA 082214881570
    PINBB 58375DD9

    Untuk info pendaftaran klik

    http://sahabatpaytren.com/vp3676

    INGAt ya!! Paytren bukan bisnis abal- abal

  158. pujo sujatmoko berkata:

    sukses

  159. pujo sujatmoko berkata:

    saya punya bisnis jaringan juga dengan produk kebutuhan rumah tangga. dengan tingkat keberlangsungan selamanya. cek website saya http://www.kbpn.co.id cek di(opportunity_ marketing plan). bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun dan dimanapun. saya sering main jaringan tapi tidak ada yang seaman dan semenarik ini. 081 330 572 669

  160. moh rozaq berkata:

    join 168 rb dpt 210rb+336rb info lbh lengkap call 081936888877

  161. Dian Hendriyana berkata:

    Terimakasih atas sharing wawasannya, sangat bermanfaat.

  162. Mariani Siboro Purba berkata:

    terima kasih atas sharing wawasannya ya… semoga sukses bersama kita…
    pagi guys….
    BRAINKING PLUS = NUTRISI OTAK

    Apabila anda (anak2) atau keluarga/sahabat/handaitolan yang kesehatannya bermasalah
    solusinya hanya ada pada ‘BRAINKING PLUS” Miracle Brain Nutrition
    satunya produck nutrisi yang bekerja secara holistik dan maksimal sebagai Nutrisi bagi kesehatan otak. otaknya dulu diperbaiki peredaran darah nya agar bisa secara maksimal mengedarkan peredaran darah keseluruh tubuh kita.

    BRAINKING PLUS
    Dewasa tanpa masalah kesehatan :
    Menjaga kesehatan, meningkatkan daya pikir, konsentrasi, meningkatkan strategi usaha dan hidup, menghadapi kerja berat dan deadlines, pencemaran air tanah dan lingkungan, meningkatkan hubungan suami istri lebih harmonis, menghadapi kompetisi bisnis dan global, studi lanjutan dan tingkat yang lebih tinggi, sering bepergiandan terbang, mereka yang ingin sukses dalam usahanya, pekerja keras, pekerja shift dll.

    Dewasa dengan masalah kesehatan :
    Konsentrasi daya ingat dan daya pikir lemah paska trauma kepala, kekebalan tubuh rendah, stamina energie rendah, libido lemah dan gangguan seksualitas, gangguan pencernaan: mencet, kontipasi, kembung, kurang nafsu makan, syndrome, penyakit otoimun, impotensi, kesuburan rendah, gangguan hormon, PMS, MENOPAUSE, migran, vertigo, depresi, kecemasan, diabetes, asam urat, asam lambung, penyakit jantung, kolesterol, depresi narkoba, berbagai infeksi virus, bakteri, parasit, kanker serviks, kista rahim, kanker otak, tumor dan berbagai penyakit kronis lainnya

  163. Mariani Siboro Purba berkata:

    order atau info selanjutnya tentang BRAINKING PLUS
    hubungi saya Mariani Siboro Purba
    HP : 081361543069

  164. Anjar sasmito berkata:

    bisnis MLM yang lg buming skg,,,,MILAGROS.produk dalam negeri yang skg sudah beredar di luar negeri.yang mau tau silahkan buka web nya http://www.milagros.co.id atau yang mau gabung silahkan call/sms 085226112921 085799893007

  165. Miftakhul Mubin berkata:

    Peluang bisnis sambil ibadah,sudah bersertifikat Dewan Syariah Nasional- MUI & Fatwa MUI, modal relatif kecil & raih keuntungan tak terbatas…..silahkan klik di http://mudahmenujubaitullah.com/DB5270232

  166. suwadi wijaya berkata:

    Benar, tanpa edifikasi bisnis ini tak bisa jalan. Karena edifikasi ibarat nafas

  167. heru hh berkata:

    sangat membantu sekali tulisannya. semoga bermanfaat dikemudianhari. mau bisnis tanpa ribet tanpa rekrut tanpa wd. pokoke tiap hari anda akan terima 2 % perhari otomatis masuk rek. untuk selengkapnya. silahkan hub saya di hp/wa . 0822. 1448. 5768

  168. richoshop berkata:

    Mksih..
    Postingannya sangat bermanfaat.

    Oh yah saya saat ini lagi menjalankan bisnis oriflame..
    Bagi yg berminat bisa hubungi saya

    Bbm : D2347E05

  169. B&b berkata:

    Ini ada bisnis baru bos2 besar semua….
    Siapa tau mau joint di COMPRO
    Bisnis yg bos2 besar punya bisa masuk di androit+ios lo…
    Hub saya aja…
    Sapa tau minat ya…
    031-99423274

  170. Blasius berkata:

    Gabung MLM yang harus jual produk susah. Apalagi yang produknya mahal. Mendingan uangnya nggak usah untuk beli apa-apa. Cukup nabung dan ajak teman lain nabung saja. Dan …. dapatkan bonus hingga 300 juta per bulan. Ayo gabung dengan kami. Chat WA 088226144373

  171. Rieza Rere berkata:

    artikel yang sangat membantu.. memperkuat mindset saya untuk terus maju.. banyak yang mengatakan produk saya mahal.. tp jawaban saya ada harga pasti ada kualitas..
    so yg pengen intip2 atau join.. hub saya d no ini ya 085600888708 /5fa73937 😉

  172. zunaidi berkata:

    dahsyat,luar biasa…ilmu baru yg sangat mencerahkan…trims untuk yg menulis…

  173. Endang Nurdin berkata:

    Gara-gara paytren Ustad Yusuf Mansur . Saya bisa gajian jutaan perminggu
    http://www.ExecutivePaytren.com

  174. PAYTREN berkata:

    Anda pengen berbisnis sama saya GABUNG DULU PAYTREN DIJAMIN PUAS MELIMPAH JADI BERKAH

  175. gak muluk muluk .. 400rb/kotak per hari masuk kantong dari jualan Eco Racing..! mau bermain dijaringan???? tentu lebih luar biasa..
    lho yang beli sapa???..
    ya liat aja sekeliling.. yg pake ..motor.. mobil(bensin/solar) mesin(genset/diesel)
    ngirit nya gimana sih??
    40-50 %
    mesin gak rusak tuh .. cara kerja gimana???
    bahan aaktif nya menyempurnakan pembakaran BBM.. ngilangin kerak/sisa dari BBm yg kompresinya diatas rata2.. misahin zat zat emulsi pengotor BBM&otomatis mesin jadi lebih terawat juga gas buang jadi bersih ramah lingkungan.. BBM terus terusan naik??? gak ngaruhhh…
    .. !!! NO tutup point! info selanjut nya WA/TELEGRAM izen 082175880911 http://www.sinergy-world.com/EcoRacing/

  176. ipaseti berkata:

    Anda Mau Umrah ??? Ingin Usaha yang membawa barokah dunia akhirat ? hubungi WA 085315753460 ditunggu

  177. Hema berkata:

    Yang butuh kerjaan sampingan mlm 4jovem produk minuman colagen glubery. . ayo gabung bersama kami. . kami bantu hinga dpt reward mobil. Rumah. Umrah. Dll
    Wa 085702027522

  178. Franky berkata:

    Saatnya para ojekers hidup sejahtera !!!
    Bergabunglah bersama kami di 22 kota se-Indonesia.

    Hanya dengan mereferensikan 5 temanmu menjadi drivers dan 5 temanmu menjadi penumpang Happy Trans ,dapatkan potensial income hingga Rp.600.000,-/hari

    Bahkan, saat anda sakit dan tidak dapat bekerja ,uang akan tetap masuk ke rekening anda.
    Setiap saat…Setiap hari… bahkan bisa diwariskan !!!

    Mari lakukan perubahan dalam hidup anda dengan bergabung menjadi driver Happy Trans.

    hub franky
    wa: 085867032525
    phone: 082219200340

  179. Sugianto berkata:

    Joint di compro saja bos desy..
    Ownernya Pak.Andrie Wongso motivator..
    Bisnis compro adalah pembuatan aplikasi yg bisa kita bantu masukan di playstore/ios
    Proses pembuatan cuma 4step aja..
    Bisa buka link di bawah ini
    Lamborghini.compro.id
    Semoga bermanfaat buat kawan2 semua…
    Thanks

  180. puja90 berkata:

    Informasi Bisnis Paling #VIRAL_2017

    Jika Anda lelah mencari peluang yang tepat untuk merubah kehidupan anda, dan sudah mencoba berkali-kali dan belum menemukan yang TEPAT silahkan pelajari yang satu ini, anda akan mendapatkan sesuatu yang berbeda yang tidak akan pernah anda dapatkan dimanapun

    #Quanjian
    https://tencoreteam.com/bisnis-mlm-terbaru-2017/

    • Sugianto berkata:

      @pak puja90
      Produk anda akan lbh menarik konsumen
      Apa bila di buatakan aplikasi sendiri bang…
      Saya bisa bantu buatkan aplikasi abang sendiri+di sini komisinya lumayan besar sih..
      Barang x berminat untuk mengetahui
      Bisa lihat di play store/ios store
      Ketik
      Kotak pratama solusindo..
      Itu apps yg sudah team kita jadikan semua…
      Minat bisa buka link saya bang..
      Sp tau kita bisa saling tukar pengalaman di bisnis network😁😁😁

      https://lamborghini.compro.id

      Thanks

  181. Made berkata:

    Maaf agan semua mohon pendapatnya tentang usaha saya ini

  182. Made berkata:

    Kenapa Manusia Sakit ?
    Tahukah anda kenapa manusia sakit ? Manusia sakit akibat dari satu perkara sahaja.
    Dr Raymond Francis mengatakan bahawa, manusia sakit kerana bilangan sel yang mati dalam badan lebih banyak daripada bilangan sel yang baru di hasilkan.
    Menurut Thomas Edison,doktor pada masa hadapan tidak lagi akan memberi perhatian kepada rawatan. Kita tidak mahu lagi jatuh sakit dan masuk hospital. Adalah lebih baik kita mencegah penyakit.
    Hari ini, banyak kajian mengenai stem sel yang berperanan membantu tubuh menyelenggara & memperbaiki tahap kesihatan kepada yang lebih baik.

    Mahukah anda bebas dari penyakit yang dialami ?

    ” Tahukah anda, setiap sel dalam tubuh badan kita ada umur masing-masing.”

    Contohnya :

    Sel tulang hidup dalam 10 tahun.Selepas 10 tahun, dia mati dan ia perlu digantikan dgn sel baru. Kalau tak digantikan, akan timbul masalah.

    Sel kulit hidup 21-28 hari.
    Sel darah merah 4 bulan
    Sel jantung hidup 25 tahun
    Sel pankreas 5 tahun

    Sel pankreas perlu diganti selepas 5 tahun. Jika tak dapat digantikan, ia akan akan berlaku kerosakan pada pankreas. Hormon insulin tak dapat dihasilkan. Seseorang akan mudah mendapat kencing manis.

    👉 Jadi, semua sel-sel ini perlu digantikan dgn sel baru.
    Persoalannya, mana datangnya sel-sel baru ini ?

    Jawapannya mudah : iaitu dari sel stem anda. Sel stem akan menghasilkan sel-sel yang baru.

    Cellmaxx Merangsang Penghasilan Stem Sel

    Kajian menunjukan pengambilan CellMaxx ™ sebanyak 1 ke 2 paket sehari mampu menyokong pembebasan sel-sel stem dewasa daripada tulang sumsum dan meningkatkan sistem imunisasi manusia secara semulajadi.

    Stemcell yg dikeluarkan dari tulang sum-sum, akan beredar dalam sistem darah .. Stem cell akan bermigrasi ke tempat yg sakit/organ tidak berfungsi (apabila ada signal panggilan) ketempat itu.

    Kadang-kadang dalam tubuh, kita tidak tahu ada keadaan yang lebih kritikal daripada apa yg kita nampak /alami.. Jadi, stemcell akan pergi membaiki keadaan yg lebih serius.

    Selepas dah baik, baru stemcell akan ke tempat seterusnya.

    Stemcell juga membantu tempat sakit yang lain jika ada ,pada masa yang sama, dan pesakit perlu menambah pengambilan cellmaxx👉🍵🙏https://hallodokter.simdif.com

  183. Luh Suparmi berkata:

    hai ada video gratis tentang menghasilkan duit dari internet sampai 100 juta/bulan lho dan ngasih tau cara strateginya ayo kunjungin Bit.ly/Sisispo dijamin gak nyesel deh karena disana bakal diajarin gimana kita menggunakan internet dan hp kita buat hal yang lebih besar dan tentunya sangat menghasilkan dan satu rahasia lagi ,ini ditunjukan bagi kaum gaptek lho jadi gak usah takut kalo misalnya kita gak bisa internet karena semuanya akan diajarin disana sampai bisa menghasilkan . saya sudah merasakannya Bit.ly/Sisispo ayo jangan sampai terlambat

    Salam sukses

    luh suparmi

  184. Noe berkata:

    Mau terjun ke bisnis MLM memang gampang-gampang susah. Tapi yang terpenting memang memastikan terlebih dahulu kebonafidan dari perusahaan MLM tersebut, dan bagaimana mempelajari dengan betul Marketing Plannya. Jangan repot2 bangun jaringan hasilnya zonk.
    Btw.. Bisnis dahsyat tetap http://www.glujellynetwork.com/forgewinner

  185. Novi Kurniawati berkata:

    Menerima pendaftaran member/distributor NASA. Info lengkap : WA 081808846557

  186. taufansetiadi berkata:

    💰Ikut bisnis MLM itu jangan ASAL dan COBA2?

    ❌Bisa bikin malu tetangga, Teman2 dan bikin malu saudara..
    ❌Perusahaan gk jelas, produknya gk bermutu..
    ❌Marketing Plan menggiurkan, banyak iming2 hadiah…
    ❌Bilangnya Curi Start, jadi Founder, masih baru jd bisa cepet dpt uang…ujung2nya di PHP.
    ❌Satu tahun bubar, atau 2 tahun Mati suri..
    🚷Udah deeh…Jangan smpai nanti di Cap Orang “Tukang MLM gak Jelas” syediihkan???…. dijauhi temen, dijauhi tetangga, dijauhi saudara…sukur sukur gk dibilangi PENIPU…😥😰

    ✅Ikuti yg sdh ada SIUPLnya
    ✅Ikuti yg sdh ada APLInya
    ✅Sdh lewati masa krisis…4 thn
    ✅Perusahaan Indonesia Asli.
    ✅Produk buatan Sendiri, Unik, tidak ada kompetitor, bermanfaat bisa dipakai Siapa saja, banyak yg Mau…dan diAkui Dunia.
    ✅Komisinya? Harian, bulanan, tahunan ada juga Royalty…
    ✅Dan yang terakhir ada Support Sistem yg mendukung kesuksesan anda.

    🆗Yang lagi cari MLM 💯% dg ciri2 tsb diatas silahkan merapat….
    📞 085939947999
    📞 081310467999

  187. Felicia berkata:

    Boleh juga

  188. Ratna Yen99 berkata:

    Guys, maaf numpang share ya…silahkan kunjungi website saya http://www.mariong.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks 🙂

  189. jasmin berkata:

    KUMPULAN VIDEO LUCU, LANGSUNG SAJA TEKAN LINK DI BAWAH INI YA :

    https://sukacurhat.com

  190. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

  191. SALSA berkata:

    Yuk Gabung di Mgmbet77.com
    Min.depo Rp.100.000
    Bonus Member baru 20%
    Bonu Harian 10%
    Aman & Terpercaya hanya di
    Mgmbet77.com

  192. Aswan Nasa berkata:

    Terima kasih ilmunya…
    Ini sangat menginspirasi buat saya

  193. Inun berkata:

    Merci propolis luar biasa yang didorong dengan system yang spektakuler call/wa:081335266966

  194. Edwin Saputra berkata:

    Jika Kamu Minat dengan sistem MLM dengan cepat Kembangkan Jaringan Silakan Mampir Ke sini https://bionervebukittinggi.com/

Tinggalkan komentar