Kiat Sukses

Jadikan Agel sebagai jawaban untuk kesuksesan Anda. Jika Anda berkomitmen melakukan step-step yang sangat sederhana ini secara konsisten, pada waktunya anda akan mendapatkan hasil:

Artikan “Kenapa”
Tanyakan kepada diri sendiri keunggulan atau hal-hal positif apa yang ada pada peluang ini dan bagaimana Agel dapat mendatangkan keuntungan untuk Anda, keluarga Anda, dan orang-orang di sekitar Anda. “Kenapa” juga merupakan salah satu cara untuk menjelaskan apa arti kesuksesan bagi anda. Apakah itu berarti liburan, kebebasan dari jam kerja untuk uang, uang yang berlebih untuk menolong orang lain, kekayaan jangka panjang, atau arti lainnya?

Tentukan Target!
Tanyakan kepada dirimu sendiri, ” Bagaimana saya mau memperbaiki keadaan fisik, emosi dan kesehatan keuangan saya?” Setelah itu mulai lakukan apa yang diperlukan untuk mencapainya. Belajar apa artinya untuk bisa berkata “Saya adalah Agel”.

Aktifkan order Anda dan set pengiriman bulanan secara otomatis (Autoship).
Ini saatnya untuk mengatifkan. Pesan Agel Roadmap anda dan pilih diantara paket Platinum, Gold, atau Silver.
Ingat bahwa berbagi sample produk adalah salah satu cara terbaik untuk mambangun bisnis. Jadi, pesanlah untuk anda konsumsi sendiri secara teratur dan untuk membagikannya juga kepada orang lain.

Mulai Membangun Team Anda Sendiri.
Pertama-tama kumpulkan list paling sedikit 50 nama. (Tanyakan kepada diri sendiri siapa yang bisa mendapat manfaat dari produk tersebut). Mulai membuat pemasaran dan set tujuan pribadi anda untuk mensponsor 20 orang. Komit untuk membuat hubungan ke beberapa orang setiap hari. Untuk sponsor yang berminat hanya produknya saja tapi tidak untuk peluang bisnisnya, tawarkan “preferred customer status.”

Berpartisipasi dalam pengumuman produk Agel setiap bulan yang dilaksanakan oleh Agel Corporate.
Join pengumuman produk di web setiap hari Rabu minggu pertama setiap bulan dan dapatkan informasi-informasi mendalam tentang produk Agel dari para ahli. Liat detail tentang pengumuman ini di http://www.agel.com.

Mulai dengan Private Business Review Program (PBR) Anda.
Buat jadwal untuk “grand opening” PBR di rumah anda atau tempat lain yang mempunyai suasana yang mendukung. Buatlah PBR untuk anda dan team anda setiap minggu. Gunakan 3-way calls untuk follow up.

Hadir dan berpartisipasi di lokal Agel Business Brief (ABB).
Kalau di tempat anda tidak ada ABB, buatlah ABB anda sendiri.

Berpartisipasi di seminar leadership setiap minggu.
Miliki hubungan dengan pemimpin lokal secara rutin untuk mendapat informasi dan motivasi yang terbaru. Semakin banyak seminar kepemimpinan yang anda hadiri , semakin besar pula kesempatan untuk kesuksesan anda.

Hadiri event yang diadakan Agel.
Agel World diselenggarakan setiap tahun dan Go Diamond Weekends diselenggarakan pada waktu-waktu tertentu. Semuanya merupakan peristiwa yang bisa merubah cara pandangan dan anda harus menghadirinya. Ingat bahwa menceritakan produk merupakan salah satu cara terbaik untuk membangun bisnis anda. Jadi, pesan produk untuk anda minum dan juga untuk berbagi dengan kerabat.

Secara rutin luangkan waktu 30 menit untuk pengembangan diri .
Jangan kehilangan tujuan anda. Kembali ingatkan diri anda pada visi yang sudah anda buat. Periksalah bagaimana perkembangannya. Buat rencana hari anda. Kegiatan ini paling baik dilakukan pagi hari.

Tinggalkan komentar