Tentang Agel

Agel adalah perusahaan baru dari USA yang menciptakan inovasi baru dalam dunia kesehatan, yaitu nutrisi dalam bentuk gel, yang teknologinya sudah dipatenkan dengan nama Suspension Gel TechnologyTM . Suplemen-suplemen dalam bentuk gel, penyerapannya jauh lebih tinggi daripada dalam bentuk bubuk, tablet, atau kapsul. Konsep ini adalah konsep baru, kategori baru. Dalam dunia bisnis, suatu bisnis akan sukses kalau dia bisa menjadi nomor 1 atau nomor 2 dalam suatu kategori industri. Kalau tidak bisa, lebih baik menciptakan kategori baru. Gel–NutritionalTM ini adalah kategori baru di pasaran.

Produk Agel sangat unik dan tidak ada kompetisi di pasaran bebas. Mengapa? Karena teknologi packingnya bagus kualitasnya, tanpa pengawet, kemasan Agel pun tak perlu didinginkan dan bisa tahan sampai 1 tahun. Kemasannya mudah dibawa, praktis untuk travel, dan penyerapannya 90-100% dibandingkan tablet/ kapsul yang hanya 40-50%.

Perusahaan Agel berdiri pada Oktober 2005 dan secara resmi buka di 12 negara. Pada bulan pertama penjualannya mencapai rekor $5juta. Pada quarter ke 4 2007 perusahaan Agel bebas dari hutang dan pada tahun 2008 Agel telah tersebar di 50 negara.

Agel in 50 country

Contact Person:

Mohammad Nailur Rochman

Cell: +62-85-755-601-601

E-Mail: sayaagel88@gmail.com

Tinggalkan komentar