Why Agel?

Agel Indonesia 7 key success component

1. Rock Solid Financial: Financial Backing yang sangat kuat.
Meskipun baru, Agel mempunyai keuangan yang kuat. Ketika Agel dalam tahap pengembangan, salah satu hal yang terdapat dalam daftar “to-do” adalah untuk membangun financial backing yang kokoh. Setelah membentuk bisnis dan marketing plan, pendiri Agel memberikan plan-nya bukan ke network marketer lainnya, tetapi ke bagian keuangannya. Mereka tahu bahwa itu sangat penting agar perusahaannya bisa bangkit dari dasar dan menempatkan diri ke tahap kesuksesan ketika launching.

Mereka sangat sukses dalam menemukan financial backing sehingga pada suatu titik mereka mendapat 2 perusahaan yang menawarkan untuk mandapatkan hak membiayai tahap start-up (salah satu dari 2 penawar ini adalah perusahaan network marketing lainnya yang sudah terkenal di dunia yang melihat potensi yang sangat besar, tetapi mereka kemudian mundur ketika mereka menyadari bahwa kekuatan produk Agel dan sistem marketing plan yang baru dan sempurna akan menarik sebagian besar distributor mereka.)

2. Category Creator: Produk Revolusioner pertama di dunia dengan Suspension Gel TechnologyTM

Produk Agel selain inovatif, mempunyai manfaat yang lebih dasyat dan juga mempunyai “produk presentasi” yang sangat kuat. Orang bilang penampilan dari sebuah produk adalah segalanya. Agel mempunyai award winning design team yang bertanggung jawab dalam branding dan juga marketing campaign dimana mereka semua adalah orang-orang profesional di industrinya. Design dari kemasan produk Agel sangat elegant and professional. Citra perusahaan yang profesional dan sederhana akan terlihat dari websitenya, dokumentasinya, dan juga semua kemasan produknya. Ini benar-benar akan menjadi produk yang dibanggakan untuk diperlihatkan ke orang lain.

3. Pay Plan: Sistem yang sederhana dengan pembayaran tertinggi bagi anggotanya, menghasilkan pendapatan yang sangat besar dalam industri sejenisnya.
Agel mempunyai sistem binary, tetapi komisinya tidak berdasarkan batasan-batasan yang terdapat dalam sistem binary seperti biasanya. Anda tidak perlu khawatir untuk “cycle” atau menyeimbangkan kaki tetapi sama seperti binary anda mendapatkan kesempatan mengembangkan jaringan dari usaha anda dan usaha upline anda. Anda akan selalu mendapatkan pendapatan dari volume organisasi anda. Maka dari itu Agel menghasilkan bonus yang lebih besar yang disebut “Quadro Plan”.

4. Mega Growth Trend : Industri Kesehatan dan Kecantikan dengan sales sebesar $250 Milyar. Diperkirakan akan berkembang sampai lebih dari $1Triliun sebelum 2010.
5. Saat yang sangat tepat untuk bergabung dengan posisi dan situasi pasar yang menguntungkan.

Seberapa awal anda akan bergabung? Agel saat ini dalam posisi pre-launch. Anda sekarang mempunyai kesempatan yang baik untuk berada di atas. Jika anda adalah network marketing yang berpengalaman, anda kemungkinan sering berkata “Seandainya saja saya bisa berada di atas”. Ini adalah kesempatannya, waktu untuk anda bergerak adalah sekarang.

6. Leadership Team yang kuat, mantap dan sukses.

Penemu dan CEO Glen Jensen, memulai dari customer service dan bekerja dengan NuSkin pada awal tahun 90 sampai dengan 92 dimana dia membantu perusahaan Nuskin berkembang dari $2-3 juga per bulan sampai sekitar  $800 juta per tahun. Glen kemudian bekerja sebagai salah satu dari 3 orang Amerika di perusahaan farmasi di Jepang sebagai . perantara dengan US FDA. Dia kemudian membawa Neways ke Jepang dan  Rusia, membangun pendapatan $6 juta per bulan di market tersebut dalam waktu 2 tahun.  Selama dia berada di sana, perusahaannya berkembang dari  pendapatan $600.000 per bulan sampai dengan $40-$50 juta per bulan. Glen kemudian membawa Enrich ke Rusia, menambah 200.000 distributor.

Baru-baru ini Glen menemukan Synergy Worldwide dan dengan sukses launching di Jepang. Setelah perusahaan ini dikenal sebagai peringkat ke 8 bisnis baru yang paling cepat berkembang di Amerika, dia menjual perusahaan ini ke Nature’s Sunshine dan tetap menjadi  President di perusahaan tersebut selama beberapa tahun.

President, Craig Bradley, berposisi sebagai Vice President of Sales for Melaleuca selama 8 tahun dimana dia memegang tanggung jawab di semua area marketing dan sales di perusahaan direct sales terbesar di industrinya. Dia kemudian pindah dan bekerja sebagai  Vice President of North American Sales at USANA Health Sciences. Baru-baru ini, Craig bekerja sebagai  President of VíaVienté, sebuah network marketing yang sangat sukses.

7. Management Team yang berpengalaman.

Management teamnya bukan hanya mempunyai banyak pengetahuan dan pengalaman di network marketing industry tetapi mereka juga telah terlibat dalam pengembangan international dan telah membawa kesuksesan di permulaannya.  Glen telah bergabung dengan beberapa perusahaan dimana dia membantu pendapatan perusahaan-perusahaan kecil  dari ratusan menjadi jutaan dolar. Agel akan menjadi Giant network marketing selanjutnya.

Dengan diciptakannya inovasi baru yang memiliki kualitas teruji bagi gaya hidup masa kini, bermilyar-milyar dollar pun dihasilkan.

Tinggalkan komentar